home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya B.A.P Ketika Hadirkan Reality Show Spesial Bagi Fans!

Rabu, 16 April 2014 18:41 by pearl | 3189 hits
Serunya B.A.P Ketika Hadirkan Reality Show Spesial Bagi Fans!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk dengan tur konser mereka B.A.P Live on Earth 2014 Continent Tour, para fans yang merasa kesepian tanpa B.A.P akhirnya mendapatkan ‘hadiah’ nih Dreamers.

Boygrup yang digawangi oleh Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup dan Zelo ini telah merilis sebuah reality show online yang dipersembahkan untuk para Baby (nama fansclub B.A.P). Dilansir Soompi, acara ini akan tayang lewat channel youtube resmi mereka dan akan memperlihatkan berbagai kegiatan yang dilakukan keenam cowok tampan ini selama tur.

“Sementara mereka berada dalam tur tiga bulan Amerika, Eropa, Oceania dan Asia, B.A.P ingin terus berkomunikasi dengan para fans. Jadinya kami memutuskan untuk membuat reality show ‘B.A.P Attack’. Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk memperlihatkan bermacam daya tarik member B.A.P yang belum pernah dilihat dan hubungan antara para membernya,” tutur TS Entertainment selaku agensi mereka.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Bagi yang rindu melihat tingkah antik dan mengundang tawa B.A.P sepertinya acara B.A.P Attack ini memang tidak boleh ditinggalkan! Kalian bisa intip siapa saja yang sering melucu diantara enam orang ini atau hal-hal lainnya. Jadi penasaran, apa saja yang mereka lakukan di Amerika dan Eropa selama tur ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)