home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Unfollow Akun Sosial Media, Ada Apa dengan G-Dragon dan Mizuhara Kiko?

Rabu, 16 April 2014 17:23 by citra09 | 23215 hits
Saling Unfollow Akun Sosial Media, Ada Apa dengan G-Dragon dan Mizuhara Kiko?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukti bahwa leader Big Bang, G-Dragon dan model cantik asal Jepang, Mizuhara Kiko menjalin hubungan asmara sepertinya semakin menguat. Pasalnya, baru-baru ini mata tajam fans berhasil menemukan tato terbaru di lengan kanan G-Dragon yang diduga merupakan tulisan inisial nama Kiko.

Hal tersebut pun hingga kini sukses menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen di berbagai forum dan social media. Namun tak berhenti sampai di situ saja, topik lainnya tentang hubungan keduanya pun kembali muncul.

Dikenal sebagai teman dekat sejak lama, G-Dragon dan Kiko tentu juga berhubungan satu sama lain lewat social media, baik Twitter maupun Instagram. Namun baru-baru ini, keduanya ternyata diketahui telah saling melakukan unfollow satu sama lain.

Kiko dan G-Dragon diketahui telah telah saling meng-unfollow akun Twitter satu sama lain. Tak hanya itu, nama akun Instagram Kiko yang awalnya masih ada dalam daftar following G-Dragon di Instagram pun menghilang. Hal ini terlihat dari jumlah following G-Dragon yang juga berkurang.

Hal ini pun kembali menimbulkan spekulasi di kalangan fans, bahwa hubungan asmara antara G-Dragon dan model keturunan Amerika tersebut telah berakhir, meskipun memang belum ada konfirmasi bahwa keduanya benar-benar berpacaran.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Berbagai foto dan tulisan ‘galau’ yang diposting oleh G-Dragon di akun social medianya akhir-akhir ini pun semakin menguatkan bukti bahwa hubungan keduanya memang telah berakhir. Melalui akun Twitternya, pelantun ‘Crooked’ ini kerap mengunggah berbagai tulisan layaknya orang yang sedang patah hati, seperti ‘Blue’, ‘Wheniwasurman’, ‘I hate this spring’, dan lainnya berserta foto dan video yang mewakili perasaannya tersebut.

Mengetahui perasaan ‘galau’ sang idola, para fans pun mulai membanjiri kolom komentar Instagram dan Twitter G-Dragon dengan komentar yang memberikan semangat. Beberapa fans pun ada yang menyayangkan jika memang hubungan keduanya harus berakhir.  

 G-Dragon dan Kiko telah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan asmara sejak debut Big Bang di Jepang pada 2009 silam. Keduanya juga sempat beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Meski banyak bukti yang beredar, namun kedua pihak tetap membantah dan mengatakan bahwa G-Dragon dan Kiko hanyalah teman dekat. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)