SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Unfollow Akun Sosial Media, Ada Apa dengan G-Dragon dan Mizuhara Kiko?

Rabu, 16 April 2014 17:23 by citra09 | 22526 hits
Saling Unfollow Akun Sosial Media, Ada Apa dengan G-Dragon dan Mizuhara Kiko?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukti bahwa leader Big Bang, G-Dragon dan model cantik asal Jepang, Mizuhara Kiko menjalin hubungan asmara sepertinya semakin menguat. Pasalnya, baru-baru ini mata tajam fans berhasil menemukan tato terbaru di lengan kanan G-Dragon yang diduga merupakan tulisan inisial nama Kiko.

Hal tersebut pun hingga kini sukses menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen di berbagai forum dan social media. Namun tak berhenti sampai di situ saja, topik lainnya tentang hubungan keduanya pun kembali muncul.

Dikenal sebagai teman dekat sejak lama, G-Dragon dan Kiko tentu juga berhubungan satu sama lain lewat social media, baik Twitter maupun Instagram. Namun baru-baru ini, keduanya ternyata diketahui telah saling melakukan unfollow satu sama lain.

Kiko dan G-Dragon diketahui telah telah saling meng-unfollow akun Twitter satu sama lain. Tak hanya itu, nama akun Instagram Kiko yang awalnya masih ada dalam daftar following G-Dragon di Instagram pun menghilang. Hal ini terlihat dari jumlah following G-Dragon yang juga berkurang.

Hal ini pun kembali menimbulkan spekulasi di kalangan fans, bahwa hubungan asmara antara G-Dragon dan model keturunan Amerika tersebut telah berakhir, meskipun memang belum ada konfirmasi bahwa keduanya benar-benar berpacaran.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Berbagai foto dan tulisan ‘galau’ yang diposting oleh G-Dragon di akun social medianya akhir-akhir ini pun semakin menguatkan bukti bahwa hubungan keduanya memang telah berakhir. Melalui akun Twitternya, pelantun ‘Crooked’ ini kerap mengunggah berbagai tulisan layaknya orang yang sedang patah hati, seperti ‘Blue’, ‘Wheniwasurman’, ‘I hate this spring’, dan lainnya berserta foto dan video yang mewakili perasaannya tersebut.

Mengetahui perasaan ‘galau’ sang idola, para fans pun mulai membanjiri kolom komentar Instagram dan Twitter G-Dragon dengan komentar yang memberikan semangat. Beberapa fans pun ada yang menyayangkan jika memang hubungan keduanya harus berakhir.  

 G-Dragon dan Kiko telah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan asmara sejak debut Big Bang di Jepang pada 2009 silam. Keduanya juga sempat beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Meski banyak bukti yang beredar, namun kedua pihak tetap membantah dan mengatakan bahwa G-Dragon dan Kiko hanyalah teman dekat. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)