SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Adik Paul Walker Siap Hidupkan Karakter Brian O’Conner di ‘Fast & Furious 7’

Rabu, 16 April 2014 20:00 by ningcil | 4448 hits
Dua Adik Paul Walker Siap Hidupkan Karakter Brian O’Conner di ‘Fast & Furious 7’
screenrant.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kematian tragis aktor ‘Fast & Furious’ Paul Walker November 2013 lalu, publik pun sempat mendengar kabar mengenai sang adik yang akan melanjutkan karakter Paul di film ketujuh. Ternyata rumor tersebut benar adanya, seperti yang diumumkan laman Facebook resmi ‘Fast & Furious 7’ baru-baru ini.

Dalam postingan terbaru di laman Facebook ‘Fast & Furious 7’ tersebut, disebutkan bahwa dua orang adik Paul Walker, Caleb dan Cody Walker akan melanjutkan perjuangan sang kakak dalam film yang membesarkan nama mendiang.

Fast & Furious saga adalah tentang keluarga,” tulis postingan tersebut. “Semua karakter terhubung dengan ikatan keluarga, dan itulah bagaimana cara kami bekerjasama satu sama lain selama lebih dari 13 tahun.”

Dalam postingan tersebut dikabarkan bahwa Paul telah memfilmkan adegan dramatis dan adegan laga untuk ‘Fast & Furious 7’. Oleh karena itu pihak produksi, Paramount Pictures meminta dua adik lelaki Paul, Caleb dan Cody untuk masuk ke dalam ‘keluarga’ mereka dan menyempurnakan adegan yang telah difilmkan oleh mendiang kakak mereka sebelum nyawanya terenggut akibat kecelakaan tragis.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

“Melihat mereka berdua di lokasi syuting membuat kami merasa jika Paul juga berada disana,” lanjut postingan tersebut. Pihaknya juga mengatakan jika adegan terakhir yang dilakukan Paul merupakan adegan paling penting yang pernah mereka lakukan.

“Itu akan membuat karakter Brian O’Conner akan tetap hidup dan membiarkan kita bersukacita atas perannya. Kami ingin punya sejenak kesempatan untuk fans secara langsung dan terimakasih untuk cinta dan dukungan yang telah kalian tunjukkan selama kami meneruskan pekerjaan kami,” tutup postingan tersebut.

Sekuel ‘Fast & Furious 7’ telah melanjutkan syuting mereka di bulan lalu dan akan tayang pada 15 April 2015 mendatang.

(ncl/eonline)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)