SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Kucing Bergaya Pharrell William Jadi Tamu VIP di MTV Movie Awards!

Rabu, 16 April 2014 23:00 by Dits | 3119 hits
Lucunya, Kucing Bergaya Pharrell William Jadi Tamu VIP di MTV Movie Awards!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan MTV Movie Awards untuk ke-23 kalinya sukses digelar pada Minggu (13/04) di Teater Nokia, Los Angeles. Acara bergengsi ini pun kembali mengumumkan para aktor dan aktris berkualitas untuk memenangkan piala tahunan berbentuk popcorn emas tersebut.

Menariknya, acara yang dipandu oleh Conan O’Brien ini tak hanya dihadiri oleh para aktor dan musisi papan atas Hollywood saja, namun juga dihadiri oleh seekor kucing. Dilansir dari laman Dailymail, Grumpy Cat yang terkenal dengan ekspresi marahnya ini datang ke acara paling ditunggu oleh insan perfilman Hollywood.

Grumpy Cat bersama sang pemilik Tabatha Bundesen sukses mencuri perhatian para tamu undangan dan awak media yang sedang meliput acara MTV Movie Awards 2014. Uniknya, Grumpy Cat ini hadir dengan meniru gaya andalan musisi Pharrel William, ia menggunakan topi berwarna cokelat persis rancangan Vivienne Westwood yang sering digunakan Pharrell.

Selain menjadi primadona di red carpet MTV Movie Awards 2014, Grumpy Cat juga mencuri perhatian ketika acara inti tengah berlangsung. Saat itu sang pemandu acara Conan O'Brien menyadari kehadiran Grumpy Cat yang mendapatkan tempat duduk lebih baik dibanding mantan penyanyi boy group 98 Degrees, Nick Lachey. Seperti diketahui dalam sebuah ajang penghargaan tempat duduk ditentukan berdasarkan seberapa terkenalnya tamu yang diundang. 

Situasi Teater Nokia pun riuh saat Conan O'Brien bertanya ke penonton, ‘Mengapa Grumpy Cat memiliki kursi lebih baik dari Nick Lachey?' ujar Conan O'Brien. Seakan tak ingin kehilangan momen menarik, kamera langsung menyorot wajah Nick Lachey, ia pun hanya tertawa sambil menaikkan bahu. Sementara itu, sang kucing yang sedang dibicarakan justu tertidur pulas dikursinya dengan dibalut selimut beludru.

Baca juga: Setelah Grumpy Cat dan Venus, Kucing Ini Akan Menjadi Favorit Seluruh Dunia

‘Oh Tuhan, lihat ini. Aku sudah berada dalam bisnis pertunjukan lebih dari 20 tahun. Ini untuk pertama kalinya aku harus tampil didepan seekor kucing’ ungkap Conan O'Brien. ‘Grumpy Cat dibaris pertama dan tertidur! Seorang manusia tampil didepan kucing yang sedang tidur, sepertinya ini adalah akhir dari peradaban’ lanjut Conan sambil disambut tawa satu teater.

Selain jadi tamu VIP pada acara MTV Movie Awards 2014, Grumpy Cat yang bergaya Pharrell William ia juga menjadi salah satu peserta berbusana terbaik. Grumpy Cat terkenal karena ekspresi wajah marahnya yang sering diposting melalui akun twitter miliknya. Sebelum ia menghadiri MTV Movie Awards 2014, sebuah tweet pun muncul di akun miliknya @RealGrumpyCat, ‘Menuju #MTVMovieAwards. aku benci @MTV’ tweet akun tersebut sambil disertai twitpic.

Hihihi, gemes banget ya Dreamers ^^

(dits/photo: Dailymail/twitter: @RealGrumpyCat) 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)