home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiket Konser Solo EXO Habis Dipesan dalam Hitungan Kurang dari 2 Detik!

Kamis, 17 April 2014 12:54 by citra09 | 5803 hits
Wow, Tiket Konser Solo EXO Habis Dipesan dalam Hitungan Kurang dari 2 Detik!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membuat para fans ‘overdosis’ lewat penampilannya di panggung showcase comebacknya, EXO kembali menunjukkan popularitasnya lewat server situs yang lagi-lagi sempat rusak karena penjualan tiket konser solonya!

Sejak mengumumkan akan menggelar konser solo perdananya pada Mei mendatang, EXO sukses membuat fans mengambil ancang-ancang agar tak kehabisan tiket. Hal ini pun terbukti sesaat setelah penjualan tiket dibuka.

Tak perlu menunggu waktu lama, penjualan tiket yang telah dibuka pada Rabu (16/04) pukul 8 malam waktu setempat pun langsung diserbu oleh fans. Server situs tempat penjualan tiket konser tersebut, yaitu G-Market pun sempat jebol karena para fans yang berusaha masuk secara bersamaan, demi mendapatkan tiket tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dilansir Allkpop, seluruh kursi dalam konser tersebut pun telah habis dipesan hanya dalam waktu 1.47 detik saja, yang menjadi rekor pertama bagi EXO di konser solo perdananya yang akan digelar dua hari tersebut.

EXO dikonfirmasi akan menggelar konser solo perdananya bertajuk ‘The Lost Planet’, yang akan dibuka di Seoul pada 21 dan 25 Mei mendatang, sebelum akhirnya menyambangi berbagai kota besar di negara lainnya di Asia. Wah, selamat bagi sudah berhasil mendapatkan tiket konser EXO!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)