home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member A Pink Iri Eunji Panggil Jo In Sung dengan Sebutan ‘Oppa’

Kamis, 17 April 2014 11:17 by ningcil | 9920 hits
Member A Pink Iri Eunji Panggil Jo In Sung dengan Sebutan ‘Oppa’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki karir yang cemerlang dengan menjadi penyanyi sekaligus aktris memang membuat nama Eunji lebih menonjol dibandingkan member A Pink lainnya. Kepopuleran yang dimiliki oleh Eunji tersbeut pun tak ayal membuat member A Pin lainnya sempat merasa cemburu.

Hal itu pun seperti yang dilontarkan oleh member A Pink saat hadir dalam acara ‘Beatles Code 3D’. Salah satu member, Hayoung mengatakan jika Eunji mandapatkan sorakan paling meriah saat tampil di atas panggung.

“Teriakan penonton untuk Eunji selalu paling berbeda di setiap acara. Sorakan mereka berbeda, terutama saat ia sedang menyanyi,” ujar Hayoung.

Member lainnya, Namjoo pun ikut menambahkan, “Aku juga iri saat ia dapat berinteraksi dengan dengan banyak orang karena ia terlibat dalam drama.”

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Namun ada satu hal lagi yang membuat member girlband yang baru saja comeback dengan ‘Mr. Chu’ ini lebih iri pada Eunji melebihi kepopuleran serta sorakan meriah yang dimiliki oleh bintang ‘Reply 1997’ tersebut.

Eunji yang pernah membintangi drama hit ‘That Winter The Wind Blows’ bersama bintang-bintang terkenal seperti Jo In Sung, Song Hye Kyo, dan Kim Bum rupanya menjadi hal yang paling membuat member A Pink iri dengan Eunji.

“Aku sangat iri saat Eunji memanggil Jo In Sung dengan panggilan oppa,” ujar Namjoo yang menunjukkan kedekatan antara Eunji dan Jo In Sung setelah bermain drama bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)