SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member A Pink Iri Eunji Panggil Jo In Sung dengan Sebutan ‘Oppa’

Kamis, 17 April 2014 11:17 by ningcil | 9218 hits
Member A Pink Iri Eunji Panggil Jo In Sung dengan Sebutan ‘Oppa’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki karir yang cemerlang dengan menjadi penyanyi sekaligus aktris memang membuat nama Eunji lebih menonjol dibandingkan member A Pink lainnya. Kepopuleran yang dimiliki oleh Eunji tersbeut pun tak ayal membuat member A Pin lainnya sempat merasa cemburu.

Hal itu pun seperti yang dilontarkan oleh member A Pink saat hadir dalam acara ‘Beatles Code 3D’. Salah satu member, Hayoung mengatakan jika Eunji mandapatkan sorakan paling meriah saat tampil di atas panggung.

“Teriakan penonton untuk Eunji selalu paling berbeda di setiap acara. Sorakan mereka berbeda, terutama saat ia sedang menyanyi,” ujar Hayoung.

Member lainnya, Namjoo pun ikut menambahkan, “Aku juga iri saat ia dapat berinteraksi dengan dengan banyak orang karena ia terlibat dalam drama.”

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Namun ada satu hal lagi yang membuat member girlband yang baru saja comeback dengan ‘Mr. Chu’ ini lebih iri pada Eunji melebihi kepopuleran serta sorakan meriah yang dimiliki oleh bintang ‘Reply 1997’ tersebut.

Eunji yang pernah membintangi drama hit ‘That Winter The Wind Blows’ bersama bintang-bintang terkenal seperti Jo In Sung, Song Hye Kyo, dan Kim Bum rupanya menjadi hal yang paling membuat member A Pink iri dengan Eunji.

“Aku sangat iri saat Eunji memanggil Jo In Sung dengan panggilan oppa,” ujar Namjoo yang menunjukkan kedekatan antara Eunji dan Jo In Sung setelah bermain drama bersama.

(ncl)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)