SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Mutan ‘X-Men’ Akan Muncul di ‘The Amazing Spider-Man 2’?

Kamis, 17 April 2014 19:19 by Dits | 3174 hits
Para Mutan ‘X-Men’ Akan Muncul di ‘The Amazing Spider-Man 2’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang beredar mengenai keterkaitan dua film superhero yaitu film ‘X-Men: Days of Future Past’ dan ‘The Amazing Spider-Man 2’ nyatanya bukan sekedar rumor belaka. Film ‘The Amazing Spider-Man 2’ yang akan rilis pada 16 April mendatang di seluruh dunia ini kabarnya akan menghadirkan film pesaingnya yaitu ‘X-Men: Days of Future Past’ dalam pemutaran filmnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sebuah klip potongan adegan film yang menampilkan superhero ‘X-Men’ Mystique (Jennifer Lawrence), Toad (Evan Jonigkeit) dan Havok (Lucas Till) akan muncul pada credit title ‘The Amazing Spider-Man 2’. Seperti diketahui bahwa dua film besar ini digarap oleh pihak produksi yang berbeda, ‘X-Men: Days of Future Past’ digarap Fox sedangkan ‘The Amazing Spider-Man 2’ digarap oleh Sony Pictures.

Masuknya klip adegan para mutan di film ‘The Amazing Spider-Man 2’ merupakan strategi promosi dari pihak Sony Pictures. Dilansir dari laman Variety, promosi yang melibatkan dua film besar ini terjadi karena sang sutradara ‘The Amazing Spider-Man 2’ Marc Webb sebenarnya masih terikat kontrak dengan Fox.

Setelah film ‘The Amazing Spider-Man’ rilis pada tahun 2012, Webb melakukan negosiasi dengan pihak Sony untuk rehat menggarap ‘The Amazing Spider-Man 2’ karena ia masih terlibat kontrak dengan Fox untuk menyelesaikan film ‘500 Days of Summer’. Namun akhirnya pihak Fox pun mengizinkan Webb untuk terlibat kembali mengarahkan sekuel kedua Spidey dengan syarat pihak Sony Pictures harus mempromosikan film ‘X-Men: Days of Future Past’ secara gratis.

Baca juga: Tandatangani ‘Gambit’, Channing Tatum Resmi Gabung Mutant X-Men

Strategi yang dilakukan oleh dua perusahaan besar ini tentunya sangat menguntungkan bagi masing – masing pihak. Para penggemar film ‘The Amazing Spider-Man’ bisa melihat beberapa adegan film ‘X-Men: Days of Future Past’ sedangkan penggemar ‘X-Men’ tentu merasa penasaran dengan apa yang terjadi di film ‘X-Men’ selanjutnya dan mereka akan datang ke bioskop untuk menonton film ‘The Amazing Spider-Man 2’.

Sekuel kedua ‘The Amazing Spider-Man’ akan hadir di bioskop AS pada tanggal 2 Mei. Film ini akan dibintangi kembali oleh Andrew Garfield dan Emma Stone, sementara itu ‘X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer akan dirilis pada 23 Mei dengan dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, dan James McAvoy.

hmm.. jadi makin penasaran ya dengan dua film superhero ini ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)