home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Film Bareng, Kang Ha Neul Dirumorkan Pacaran dengan Kim So Eun

Kamis, 17 April 2014 15:00 by ningcil | 28806 hits
Main Film Bareng, Kang Ha Neul Dirumorkan Pacaran dengan Kim So Eun
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah membintangi film bersama-sama, tak jarang diantara dua pemeran utamanya yang digosipkan menjalin hubungan cinta lokasi. Hal ini pun rupanya juga pernah terjadi pada aktris Kim So Eun dan aktor Kang Ha Neul.

Kedekatan Kim So Eun dan Kang Ha Neul saat sama-sama membintangi dalam film layar lebar terbaru berjudul ‘The Girl’s Grave’ ini pun pernah disebut-sebut menjalin cinta lokasi seperti yang kerap dilakukan oleh pasangan aktor dan aktris lainnya.

Dalam wawancara terbarunya, aktris yang namanya melambung lewat karakter Chu Ga Eul dalam drama ‘Boys Before Flowers’ ini pun mengklarifikasi rumor asmaranya dengan pemeran Lee Hyo Shin dalam drama ‘The Heirs’ tersebut.

“Tidak, aku tak berpacaran dengan Kang Ha Neul. Saat kami sedang syuting ‘The Girl’s Grave’, orang-orang disekitar kami bertanya-tanya apakah kami sedang berpacaran,” ujar Kim So Eun.

Menurut cewek 24 tahun ini rumor dirinya pacaran dengan Kang Ha Neul muncul karena foto-foto keduanya. ”Mungkin rumor tersebut muncul karena beberapa foto kami yang terlihat sangat akrab. Kami hanya berteman,” ungkapnya dikutip Soompi.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Bagaimana tak dirumorkan menjalin hubungan spesial, keakraban keduanya saat berfoto di lokasi syuting lengkap dengan seragam sekolah mereka memang membuat banyak orang mempertanyakan hubungan mereka.

Dalam film ‘The Girl’s Grave’, Kang Ha Neul berperan sebagai pria yang menjalin hubungan dengan seorang hantu cantik yang diperankan oleh Kim So Eun. Film ini akan tayang pada Juni mendatang.

Rumor cinta lokasi ini bukan merupakan pertama kalinya menyapa Kim So Eun. Setelah membintangi ‘Boys Before Flowers’, Kim So Eun dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, Kim Bum.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)