home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilannya Ditonton Langsung Oleh Lady Gaga, Apa Kata Jay Park?

Jumat, 18 April 2014 09:00 by citra09 | 2091 hits
Penampilannya Ditonton Langsung Oleh Lady Gaga, Apa Kata Jay Park?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilannya bisa ditonton oleh ribuan fans secara langsug menjadi sebuah kebangaan tersendiri bagi para idola K-Pop, apalagi jika yang menyaksikan adalah musisi papan atas dunia. Hal inilah yang dirasakan oleh rapper Korea Selatan, Jay Park.

Dalam festival musik terbesar dunia, ‘SXSW’ yang digelar beberapa waktu lalu di Austin, Texas, penampilan Jay Park pun berhasil mencuri perhatian salah satu musisi ternama dunia, Lady Gaga. Mengetahui hal ini, Jay Park pun merasa bangga.

’SXSW’ adalah salah satu evet musik terbesar dunia, yang menampilkan JJ, Lady Gaga, dan lainnya. Aku merasa terhormat bisa tampil sebagai perwakilan dari Korea,” tutur Jay Park dalam wawancaranya bersama Mnet baru-baru ini.

Terkait Lady Gaga yang menyaksikan penampilannya, Jay Park menuturkan, “Aku mendengar Lady Gaga datang untuk menyaksikan penampilanku. Aku merasa terkejut. Ia benar-benar datang. Aku kira itu bohong. Aku dengar ia hanya menyaksikan penampilanku hingga akhir.”

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

“Apakah Lady Gaga menyukaiku?” lanjut Jay Park yang memancing tawa. “Apakah kau menyukaiku? Aku juga menyukaimu,” tambah Jay Park sambil menghadap ke arah kamera.

Saat ditanya apakah ia gugup tampil di panggung megah ‘SXSW’, pelantun ‘Joah’ ini menuturkan, “Aku berpura-pura tak gugup sama sekali. Aku ingin menunjukkan apa yang aku bisa di ‘SXSW’. Aku ingin bisa menguasai panggung.”

(ctr/photo: mwave)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)