home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsernya Ditonton Hillary Duff, Lorde Jadi 'Gila'!

Jumat, 18 April 2014 11:04 by syaifan | 3225 hits
Konsernya Ditonton Hillary Duff, Lorde Jadi 'Gila'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru Lorde, sepanjang tahun ini sukses menarik perhatian banyak penggemar musik lewat karya-karya spekatakulernya. Tak hanya punya penggemar baru dari kalangan remaja biasa, sejumlah selebriti Hollywood pun mulai mengakui kebolehan Lorde sebagai penyanyi kelas dunia.

Salah satu nama besar Hollywood yang belakangan diketahui menjadi penggemar Lorde adalah aktris Hillary Duff. Seperti diberitakan oleh majalah Teen Vogue, Duff diketahui menghadiri salah satu konser Lorde di Amerika Serikat belum lama ini.

Mendengar kabar bahwa Hillary Duff datang ke konsernya, sontak Lorde berteriak senang dan tidak percaya. Hal itu ia lakukan karena Lorde sendiri diketahui adalah seorang penggemar berat Hillary Duff dan film-film yang dibintanginya.

“Hillary Duff? Apakah kamu serius? Hillary Duff menonton konserku semalam? Wah, ini rasanya seperti mimpi!” kata Lorde dengan gaya khas remaja perempuan berusia 17 tahun.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Setelahnya, Lorde pun melonjak kegirangan karena ia merasa bangga penampilannya ditonton oleh idolanya sendiri. Ia mulai bersorak-sorak seperti orang 'gila' karena mendapatkan sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

“Ini sungguh sulit dipercaya. Rasanya seperti mimpi,” kata Lorde lagi.

Waah.. senangnya, Lorde! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)