SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Rain ke Agensi Lain, Ini Kata MBLAQ

Jumat, 18 April 2014 09:19 by citra09 | 4547 hits
Ditinggal Rain ke Agensi Lain, Ini Kata MBLAQ
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu sosok di balik kesuksesan debut MBLAQ di industri musik, nama Rain pun kerap dikaitkan dengan grup pelantun ‘Be A Man’ ini. Sayangnya, Rain kini tak lagi bernaung di agensi yang sama dengan MBLAQ, yaitu J.Tune Camp.

Yap, seperti yang diketahui sebelumnya, pelantun ‘LA Song’ tersebut memutuskan untuk pindah ke agensi Cube Entertainment, setelah kontraknya berakhir dan tepat setelah ia menyelesaikan wajib militernya.

Terkait keluarnya Rain yang kini tak lagi menjadi mentor, para member MBLAQ menuturkan, “Ia mencari lingkungan yang lebih baik setelah kontraknya berakhir, dan kami berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang normal dari sudut pandang seorang artis.”

Baca juga: Super Hemat, Biaya Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Ternyata Cuma Segini

“Sebelum Rain hyung masuk wajib militer, ia mengatakan pada kami, ‘Aku telah banyak membantu kalian, tetapi kalian perlu belajar bagaimana melakukan sesuatu sendiri dan berpikir untuk dirimu sendiri. Aku akan pergi jika kalian sudah bisa melakukannya’,” lanjut mereka lagi.

Saat ditanya apakah mereka masih berhubungan dengan Rain, G.O menuturkan, “Kami mencoba untuk menghubunginya, tetapi kami belum mendapat balasan,” yang langsung memancing tawa di studio.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)