home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Ungkap Perasaannya Kembali ke Dunia Hiburan

Kamis, 17 April 2014 18:42 by ningcil | 4245 hits
Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Ungkap Perasaannya Kembali ke Dunia Hiburan
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami berbagai kejadian pahit, mulai dari ditinggal sang kekasih yang tewas bunuh diri hingga dirinya sendiri yang melakukan percobaan pembunuhan di tahun 2013 memang menyisakan trauma sendiri bagi aktor Son Ho Young.

Hampir satu tahun berlalu sejak kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan olehnya, Son Ho Young pun kini telah kembali berani muncul di televisi melalui acara televisi ‘Share House’. Dalam acara yang mengumpulkan sepuluh selebriti yang tinggal bersama, Son Ho Young pun mengungkapkan rasa traumanya.

Melalui sebuah wawancara bersama staf acara tersebut, Son Ho Young bercerita tentang apa saja yang ia lakukan sejak ditinggal oleh sang mantan kekasihnya yang meninggal karena bunuh diri pada Mei 2013 lalu.

Mantan member grup idola g.o.d ini pun mengungkapkan rencana untuk kembali aktif tampil di televisi setelah insiden memilukan di tahun lalu. “Aku akan segara aktif. Ada sesuatu yang ingin aku lakukan. Aku tak melakukan apa-apa selama 10 bulan belakangan,” ujarnya dilansir Allkpop.

Baca juga: Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal

“Aku tak dapat kerja, dan hal yang aku lakukan hanya meminum alkohol,” lanjut Son Ho Young. “Tentu saja aku ingin bertemu dengan para fansku.”

Son Ho Young juga mengatakan jika dirinya berharap dengan bergabung dalam acara ‘Share House’ ini ia dapat menyembuhkan luka hatinya di masa lalu dengan saling berbagi cerita mengenai kehidupan mereka.

Kekasih Son Ho Young ditemukan tewas bunuh diri di mobilnya pada Mei 2013 lalu. Pertengkaran dengan Son Ho Young dan terlilit hutang disebut-sebut menjadi penyebab bunuh diri sang kekasih. Frustasi akan kematian sang kekasih, Son Ho Young pun sempat melakukan percobaan bunuh diri pada Juli 2013.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)