home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukacita Kecelakaan Kapal Feri, A Pink Batalkan Event Perayaan Debutnya

Jumat, 18 April 2014 11:19 by citra09 | 2708 hits
Dukacita Kecelakaan Kapal Feri, A Pink Batalkan Event Perayaan Debutnya
MBC

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kecelakaan kapal feri yang terjadi diperairan lepas pantai barat daya Korea Selatan yang berangkat dari pelabuhan Incheon Seoul ke Pulau Jeju Korea Selatan memang menimbulkan duka yang mendalam, tak hanya bagi warga Korea Selatan tetapi juga warga dunia.

Untuk menghormati kecelakaan yang menewaskan setidaknya 9 orang tersebut, para idola K-Pop pun memutuskan untuk menunda segala aktivitasnya di industri hiburan, termasuk A Pink yang akan membatalkan event jumpa fans perayaan debutnya.

A Pink yang akan merayakan 3 tahun debut berencana menggelar sebuah event jumpa fans pada 19 April mendatang, bertempat di Kwangwoon University. Mendengar kabar kecelakaan cukup tragis tersbeut, Eunji dkk pun memutuskan untuk membatalkannya.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Hal ini diungkapkan oleh perwakilan agensi mereka, A Cube Entertainment bahwa jumpa fans pada 19 April mendatang akan dibatalkan. Mereka menuturkan, “Karena kecelakaan tenggelamnya kapal penumpang tersebut, A Pink merasakan rasa dukacita yang sangat mendalam.”

“Mereka berpikir bahwa mereka tak bisa bernyanyi untuk fans dengan hati yang senang, yang menjadi alasan mereka memutuskan untuk membatalkannya. Kami berencana untuk kembali menggelar jumpa fans yang tertunda tersebut di lain waktu dan akan mengumumkan tanggal serta lokasinya,” lanjutnya lagi. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan tersebut..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)