SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukacita Kecelakaan Kapal Feri, A Pink Batalkan Event Perayaan Debutnya

Jumat, 18 April 2014 11:19 by citra09 | 2604 hits
Dukacita Kecelakaan Kapal Feri, A Pink Batalkan Event Perayaan Debutnya
MBC

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kecelakaan kapal feri yang terjadi diperairan lepas pantai barat daya Korea Selatan yang berangkat dari pelabuhan Incheon Seoul ke Pulau Jeju Korea Selatan memang menimbulkan duka yang mendalam, tak hanya bagi warga Korea Selatan tetapi juga warga dunia.

Untuk menghormati kecelakaan yang menewaskan setidaknya 9 orang tersebut, para idola K-Pop pun memutuskan untuk menunda segala aktivitasnya di industri hiburan, termasuk A Pink yang akan membatalkan event jumpa fans perayaan debutnya.

A Pink yang akan merayakan 3 tahun debut berencana menggelar sebuah event jumpa fans pada 19 April mendatang, bertempat di Kwangwoon University. Mendengar kabar kecelakaan cukup tragis tersbeut, Eunji dkk pun memutuskan untuk membatalkannya.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Hal ini diungkapkan oleh perwakilan agensi mereka, A Cube Entertainment bahwa jumpa fans pada 19 April mendatang akan dibatalkan. Mereka menuturkan, “Karena kecelakaan tenggelamnya kapal penumpang tersebut, A Pink merasakan rasa dukacita yang sangat mendalam.”

“Mereka berpikir bahwa mereka tak bisa bernyanyi untuk fans dengan hati yang senang, yang menjadi alasan mereka memutuskan untuk membatalkannya. Kami berencana untuk kembali menggelar jumpa fans yang tertunda tersebut di lain waktu dan akan mengumumkan tanggal serta lokasinya,” lanjutnya lagi. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan tersebut..

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)