SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, A Pink Juga Terapkan Sistem 'Bagi Rata' Gaji Aktivitas Solo Para Membernya?

Sabtu, 19 April 2014 12:00 by citra09 | 5222 hits
Wah, A Pink Juga Terapkan Sistem 'Bagi Rata' Gaji Aktivitas Solo Para Membernya?
A Cube Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum debut ke panggung musik baik secara grup maupun individu, para idola K-Pop tentu harus menandatangi kontrak kerja dengan agensi di tempat mereka bernaung. Berbagai persyaratan pun harus dipenuhi dalam kontrak kerja tersebut.

Salah satu persyaratan yang cukup mencuri perhatian dan menjadi perdebatan adalah di mana seorang member grup K-Pop yang apabila memiliki aktivitas individu harus membagi rata gaji yang ia dapatkan kepada member lainnya yang bahkan tak terlibat dalam aktivitas individu tersebut.

Setelah beberapa waktu silam Kikwang B2ST dan Suzy miss A sempat mengaku bahwa sistem tersebut berlaku bagi mereka, maka hal yang sama pun diutarakan oleh para member girl group yang tengah naik daun, A Pink.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Beatles Code’, para member A Pink menuturkan, “Kami membagi pendapatan kami dengan rumus 1/N,” yang menandakan bahwa meski gaji tersebut merupakan hasil jerih payah aktivitas individu membernya, namun member lainnya juga ‘kecipratan’ pundi-pundi tersebut.

“Jadi ketika salah satu member kembali dari aktivitas individunya, bukannya memberikan komentar seperti ‘kau sudah melakukannya dengan baik’, kami malah merasa sangat tak enak dan bersalah pada member tersebut,” lanjut mereka lagi. Wah, bagaimana dengan idola K-Pop lainnya ya?

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)