home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Berkabung, Akankah Drama & Acara TV Korea Tayang Kembali Hari Ini?

Jumat, 18 April 2014 10:00 by pearl | 3193 hits
Masih Berkabung, Akankah Drama & Acara TV Korea Tayang Kembali Hari Ini?
cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian mengaggetkan yang terjadi pada Rabu (16/4) pagi, ketika sebuah kapal ferry ‘Sewol’ Korea Selatan tenggelam ketika sedang berangkat menuju pulau Jeju, telah membawa duka yang mendalam bagi seluruh rakyat Korea Selatan dan juga dunia.

Berbagai selebritis dan juga stasiun TV Korea pun memutuskan untuk menghentikan masa promosi mereka sementara, menunda penayangan dan tidak menayangkan program mereka. Semua ini dilakukan untuk menghormati dan menyampaikan rasa duka cita bagi para korban beserta keluarga dari kapal tenggelam tersebut yang banyak merupakan para siswa sekolahan dalam kunjungan mereka ke pulau Jeju.

Selain membatalkan acara-acara variety show mereka dan juga tiga drama unggulan seperti Three Days, Cunning Single Lady dan Golden Cross, sepertinya pihak stasiun TV masih akan melanjutkannya sampai hari Jumat ini. Dilansir MWave, berbagai stasiun TV Korea juga sedang mendisuksikan untuk membatalkan acara-acara hiburan mereka untuk tanggal 18 April. Belum dapat diketahui kapan acara-acara ini akan tayang seperti biasa kembali.

Baca juga: Momen Dramatis Evakuasi Kecelakaan Kapal Korea Selatan yang Tewaskan Belasan Orang

Sementara itu, jumlah kematian dari tragedy kapal ferry ini semakin meningkat seiring berjalannya dengan waktu. Para orang tua masih banyak yang menunggu kabar mengenai anak mereka dan sekitar 271 orang penumpangnya masih dinyatakan hilang.

Regu penolong Korea pun telah mengirimkan banyak penyelam untuk kembali mencari korban-korban yang hilang pagi hari ini. Sekali lagi kami ucapkan turut berduka cita atas terjadinya kejadian ini dan semoga keluarga yang menunggu diberikan ketabahan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)