home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunbin Bangun Gedung Mewah Seharga Rp. 100 Milyar di Gangnam!

Jumat, 18 April 2014 09:00 by ningcil | 3977 hits
Hyunbin Bangun Gedung Mewah Seharga Rp. 100 Milyar di Gangnam!
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang bintang Hallyu seperti Hyunbin, tentunya penghasilan yang dimiliki oleh sang aktor tidaklah sedikit. Baru-baru ini keluarganya dikabarkan baru saja membuat sebuah bangunan mewah di kawasan elit di Seoul.

Hyunbin kabarnya kini tengah membuat bangunan mewah seharga 10 milyar Won atau sekitar 100 milyar Rupiah di kawasan elit Cheongdamdong, Gangnam, Seoul. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh kantor distrik Gangnam pada Rabu (16/04).

Menurut kantor pemerintahan setempat, bangunan yang dikelola oleh pihak keluarga Hyunbin, HB Family Holdings, baru saja mendapatkan izin untuk membangun gedung 7 tingkat di sekitar wilayah Cheongdamdong.

Dikutip Soompi, untuk membuat bangunan mewah ini, pihak HB Family Holdings sama sekali tak melakukan pinjaman ke pihak manapun dan membeli properti tersebut secara tunai seharga 4,8 milyar Won atau sekitar 48 milyar Rupiah.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

 Artinya, dana tersebut sepertinya memang dikeluarkan sendiri oleh Hyunbin dari penghasilannya sebagai aktor dan juga bintang iklan.

Menurut pihak agen properti yang menjual gedung tersebut, gedung yang dibangun oleh Hyunbin beserta keluarga berada ditengah-tengah kawasan bangunan mewah lainnya, sehingga setelah bangunan tersebut telah selesai dibuat, nilai gedung tersebut bisa melambung hingga 100 milyar Rupiah.

Hyunbin merupakan satu diantara selebriti Korea yang diketahui memiliki properti mewah di Korea Selatan, seperti aktris Jun Ji Hyun, aktor Kwon Sang Woo, Rain, Song Seung Hun dan lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)