SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Si Unyil Akan Hadir dalam Film 3D!

Jumat, 18 April 2014 23:00 by Dits | 2142 hits
Wow, Si Unyil Akan Hadir dalam Film 3D!
djarumbeasiswaplus

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan karakter boneka si Unyil, Dreamers? Yap, cerita boneka yang pernah terkenal ditahun 1990-an dan digemari oleh anak - anak ini akan kembali digarap dalam bentuk tontonan yang berbeda. 

Jika biasanya kita menonton boneka lucu Unyil lengkap dengan baju khas koko merah, kain sarung dan peci ini dalam tontonan sederhana dengan latar belakang studio, kali ini Si Unyil akan hadir dalam bentuk film 3D lho.

Karakter Unyil yang kita kenal tak sendirian, dalam serial Si Unyil hadir pula tokoh boneka lainnya yaitu Pak Ogah, Usro, Ucrit, Pak Raden, Endut dan Cuplis.  Dilansir dari laman Okezone.com, Drs. Suyadi atau biasa dikenal dengan sebutan Pak Raden, yang menciptakan karakter Unyil ini telah menandatangani kontrak dengan Perusahaan Film Negara (PFN) untuk menggarap film Si Unyil dalam versi 3 dimensi.

“Selain film animasi, kami juga akan merencanakan pengembangan karakter melalui games online,” ungkap Shelvy Arifin, Direktur Utama PFN, di kediaman Pak Raden, kawasan Petamburan.

Nantinya film ini memiliki konsep cerita yang menyesuaikan cerita-cerita masa kini. Shelvy mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui target penonton.

Baca juga: Google Doodle Hari Ini Kenang 'Pak Raden' Suyadi Sang Pencipta Boneka 'Si Unyil'

Dari hasil riset tersebut mengungkapkan bahwa tayangan usia 0-5 tahun biasanya juga akan disukai oleh para orangtuanya. Karena itulah, film Si Unyil versi 3D nantinya akan ditujukan untuk anak-anak usia tersebut.

“Film ini akan jadi alternatif tontonan di tengah sedikitnya film-film anak-anak sekarang,” jelas Shelvy.

Kedepannya pihak PFN berencana untuk bekerja sama dengan stasiun televisi internasional untuk menayangkan film Si Unyil. Shelvy pun percaya diri terhadap film ini, ia yakin dengan cerita yang kuat film Si Unyil bisa menghadapi film animasi buatan luar negeri. 

(dits)

  • HOT !
    Setelah membintangi drama ‘20th Century Boy and Girl’, aktris cantik Han Ye Seul rupanya rehat sejenak dikarenakan memiliki masalah kesehatan. Ia pun diketahui melakukan operasi lipoma, dan kabarnya terkena malpraktik....
  • HOT !
    Saat disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat dengan mendatangai sejumlah program televisi di Negeri Paman Sam pada November 2017 lalu, BTS beberapa kali menyebutkan bahwa mereka tertarik melakukan kolaborasi dengan Zedd, yang disambut baik oleh produser dan DJ tersebut....
  • HOT !
    Gaon Chart menjadi salah satu portal musik terbesar yang ada di Korea Selatan, dan juga menjadi penilaian bergengsi bagi pencapaian para idola K Pop. Pada Jumat (20/04), Gaon Chart baru saja mengumumkan adanya perubahan sistem sertifikasi atau penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)