home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sutradara ‘X-Men' Terlibat Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur?

Jumat, 18 April 2014 23:00 by Dits | 3427 hits
Duh, Sutradara ‘X-Men' Terlibat Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur?
Empire

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang perilisan film terbaru X-Men bertajuk ‘X -Men: Days of Future Past’ yang tinggal sebulan lagi, sang sutradara Bryan Singer justru terjerat kasus pelecehan seksual terhadap seorang anak berusia 17  tahun.

Dilansir dari laman Digitalspy, pria yang pernah menyutradarai ‘Superman Returns’ ini harus berurusan dengan pengadilan federal di Hawaii terkait dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan pada tahun 1999 silam.

Michael Egan sebagai penggugat adalah seorang model dan aktor pada saat itu, ia menyatakan bahwa saat berumur 17 tahun ia menjadi sasaran obat-obatan terlarang, alkohol dan diancam oleh laki - laki dewasa yang bekerja di dunia hburan. Direktur Digital Entertainment Network,  Marc Collins masuk dalam daftar pelaku yang diduga sebagai dalang pelecehan seksual.

Saat itu Egan berada di sebuah tempat di Encino, California dimana sang direktur, Collins mengatakan kepada Egan bahwa M & C Estate mengendalikan Hollywood dan bisa memutuskan apakah karir dan harapan ia akan terwujud. Singer diduga juga berada ditempat dimana Egan diancam.

Egan mengklaim bahwa ia ke Hawaii dan melakukan seks lebih dari satu kali dengan Singer pada tahun 1999 silam. Ia melakukannya karena diancam oleh Collins. Direktur Digital Entertainment Network yang diduga berjanji akan memberikan peran di film X-Men dan Iklan jika ia mau melakukannya.

Jeff Herman yang bertindak sebagai pengacara Egan sebelumnya juga pernah menangani kasus pelecehan seksual yang melibatkan Kevin Clash sebgai terdakwa. ‘Hollywood memiliki masalah dengan eksploitasi seksual terhadap anak-anak’, kata Herman dalam sebuah pernyataan. ‘Ini kasus pertama saya membela korban dan saya akan mengekspos masalah ini’. lanjutnya.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Sementara itu, pengacara Singer menanggapi tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa apa yang dituduhkan Egan terhadap Singer sangat tidak berdasar.

‘Kami sangat yakin bahwa Bryan Singer akan bebas dari gugatan yang aneh ini. Fitnah ini jelas adalah upaya untuk mendompleng ketenaran film baru Bryan yang segera rilis beberapa minggu kedepan’ ungkap pengacara Singer.

‘X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer rencananya akan tayang pada 23 Mei mendatang. Film bertema mutan ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, dan James McAvoy.

duh, semoga kasus ini cepat terselesaikan ya Dreamers

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)