SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sutradara ‘X-Men' Terlibat Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur?

Jumat, 18 April 2014 23:00 by Dits | 3187 hits
Duh, Sutradara ‘X-Men' Terlibat Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur?
Empire

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang perilisan film terbaru X-Men bertajuk ‘X -Men: Days of Future Past’ yang tinggal sebulan lagi, sang sutradara Bryan Singer justru terjerat kasus pelecehan seksual terhadap seorang anak berusia 17  tahun.

Dilansir dari laman Digitalspy, pria yang pernah menyutradarai ‘Superman Returns’ ini harus berurusan dengan pengadilan federal di Hawaii terkait dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan pada tahun 1999 silam.

Michael Egan sebagai penggugat adalah seorang model dan aktor pada saat itu, ia menyatakan bahwa saat berumur 17 tahun ia menjadi sasaran obat-obatan terlarang, alkohol dan diancam oleh laki - laki dewasa yang bekerja di dunia hburan. Direktur Digital Entertainment Network,  Marc Collins masuk dalam daftar pelaku yang diduga sebagai dalang pelecehan seksual.

Saat itu Egan berada di sebuah tempat di Encino, California dimana sang direktur, Collins mengatakan kepada Egan bahwa M & C Estate mengendalikan Hollywood dan bisa memutuskan apakah karir dan harapan ia akan terwujud. Singer diduga juga berada ditempat dimana Egan diancam.

Egan mengklaim bahwa ia ke Hawaii dan melakukan seks lebih dari satu kali dengan Singer pada tahun 1999 silam. Ia melakukannya karena diancam oleh Collins. Direktur Digital Entertainment Network yang diduga berjanji akan memberikan peran di film X-Men dan Iklan jika ia mau melakukannya.

Jeff Herman yang bertindak sebagai pengacara Egan sebelumnya juga pernah menangani kasus pelecehan seksual yang melibatkan Kevin Clash sebgai terdakwa. ‘Hollywood memiliki masalah dengan eksploitasi seksual terhadap anak-anak’, kata Herman dalam sebuah pernyataan. ‘Ini kasus pertama saya membela korban dan saya akan mengekspos masalah ini’. lanjutnya.

Baca juga: Sutradara Beberkan Konsep dan Pesan Mendalam di Balik MV BTS 'MIC Drop' Remix

Sementara itu, pengacara Singer menanggapi tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa apa yang dituduhkan Egan terhadap Singer sangat tidak berdasar.

‘Kami sangat yakin bahwa Bryan Singer akan bebas dari gugatan yang aneh ini. Fitnah ini jelas adalah upaya untuk mendompleng ketenaran film baru Bryan yang segera rilis beberapa minggu kedepan’ ungkap pengacara Singer.

‘X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer rencananya akan tayang pada 23 Mei mendatang. Film bertema mutan ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, dan James McAvoy.

duh, semoga kasus ini cepat terselesaikan ya Dreamers

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)