home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Bos YG Entertainment Jadi Artis Korea Terkaya

Kamis, 04 Oktober 2012 12:00 by miko | 13610 hits
Wow Bos YG Entertainment Jadi Artis Korea Terkaya
ukbigbang.com

Kesuksesan besar di peroleh oleh bos YG Entertainment berkat artis-artisnya yang popular didunia. Sehingga bos dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk meraih predikat sebagai selebriti Korea terkaya di bursa saham.

Dikutip dari Kstar10, menurut laporan yang disampaikan oleh Chaebuldotcom, Yang Hyun Suk saat ini sedang menikmati hasil dari kesuksesan artis-artis yang berada dibawah naungan perusahaannya, YG Entertainment seperti Big Bang dan Psy.

Yang Hyun Suk akhirnya berhasil menduduki posisi ke-49 sebagai orang terkaya di bursa saham Korea Selatan. Peringkat yang diraih Yang Hyun Suk tersebut menjadi tertinggi diantara para selebriti Korea lainnya di bursa saham.

Baca juga: akmu

Sebelumnya, Yang Hyun suk mendirikan YG Entertainment pada 1998 lalu, pada awal 2012 lalu nilai saham yang YG Entertainment bernilai 130 miliar Won (sekitar 116 Juta dollar AS) menjadi 340 miliar Won pada 28 September lalu. Diketahui pula bahwa Yang Hyun Suk memilik 35,79% saham di YG Entertainment.

Dengan hasil ini, YG Entertainment kembali memenangkan pertandingan dengan Lee Soo Man. Setelah sebelumnya, YG Entertainment berhasil mengalahkan pendapatan SM Entertainment di paruh pertama 2012. YG Entertainment berhasil meraih pendapatan sebesar 44.7 miliar Won, sementara SM Entertainment meraih 40.5 miliar won di periode yang sama.

Sementara itu, YG Entertainment, saat ini menjadi salah satu dari The Big 3 Companies dalam industri hiburan Korea Selatan bersama dengan SM Entertainment dan JYP Entertainment. Saat ini YG Entertainment merupakan agensi tempat bernaung artis papan atas Korea seperti Big Bang, Se7en, Jinusean, 1TYM, Psy, 2NE1, Epik High, dan masih banyak lainnya.

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)