home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Leeteuk Super Junior, Park In Young Jadi Sukarelawan di Lokasi Korban Feri Sewol

Sabtu, 19 April 2014 12:25 by ningcil | 6200 hits
Kakak Leeteuk Super Junior, Park In Young Jadi Sukarelawan di Lokasi Korban Feri Sewol
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kecelakaan kapal feri Sewol yang tenggelam di perairan barat daya Korea Selatan dan menimbulkan banyak korban tewas maupun hilang membuat seluruh masyarakat Korea Selatan dalam masa berkabung yang mendalam.

Semua kalangan masyarakat pun ikut berdukacita dan saling bahu membahu untuk membantu baik korban yang selamat dan juga korban hilang.

Salah satu bantuan besar dilakukan oleh aktris Park In Young. Wanita yang juga merupakan kakak dari kakak Leeteuk Super Junior ini dikabarkan berangkat ke Jindo untuk melakukan pekerjaan sukarela di lokasi kecelakaan feri.

Mengetahui bahwa keluarga dan juga korban selamat berkumpul di stadion dan membutuhkan bantuan berupa barang kebutuhan darurat, Park In Young pun bertolak ke lokasi untuk ikut memberikan bantuan untuk para korban secara langsung.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Saudara Perempuan dari Para Member Super Junior

Hal ini diketahui melalui postingan sang aktris di akun Twitternya. “Aku akan pergi ke Jindo dengan direktur komunikasi Salvation Army, dua orang teman, dan dua manajer,” tulisnya. “Ini hanya bantuan kecil, namun aku berharap jika kami bisa membantu. Semuanya, yang kuat ya!”

Hal mulia yang dilakukan oleh kakak perempuan Leeteuk ini pun menyentuh hati para fans dan memberikan komentar berupa pujian untuknya. “Terima kasih atas bantuanmu”, “Aku berharap ada keajaiban”, dan “Kau adalah orang yang berhati baik.”

Wah, patut dicontoh nih Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)