home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Boy Group Pertama Asuhan Jackie Chan, Ini Kata JJCC

Minggu, 20 April 2014 13:03 by citra09 | 2895 hits
Jadi Boy Group Pertama Asuhan Jackie Chan, Ini Kata JJCC
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik Maret lalu, boy group JJCC punya keunikan tersendiri. Selain memiliki talenta masing-masing seperti memasak dan bela diri, JJCC merupakan boy group pertama yang debut di bawah asuhan aktor laga ternama asal Hong Kong, Jackie Chan!

Diproduseri oleh bintang ternama dunia seperti Jackie Chan, JJCC pun mengungkapkan perasaan bangga dan senangya karena begitu dimanja, termasuk mengajak mereka pergi kemanapun dengan naik pesawat jet pribadinya.

“Ia (Jackie Chan) seperti kakak dan ayah bagi kami. Tak banyak kesempatan untuk kami bisa bertemu dengannya secara langsung, tetapi ia memberikan banyak nasihat lewat video. Ketika ia ke Korea baru-baru ini, ia sangat memperhatikan kami, mengajak kami kemanapun kecuali saat ia tidur,” tutur salah satu member JJCC, SimBa.

Baca juga: CLC Hingga Minah Girl's Day, 'Ngamen' di Pinggir Jalan Kini Jadi Tren Promosi Para Idola K-Pop?

Saat ditanya mengenai perasaannya banyak dikaitkan dengan nama Jackie Chan, E.Co menuturkan, “Itu sangat membebani kami sebenarnya. Kami juga selalu berhati-hati takut tak bisa melakukan sesuatu dengan baik bahkan dalam hal sekecil apapun.”

JJCC debut dengan lagu berjudul ‘At First’ dan Jackie Chan pun yakin bahwa JJCC mampu menarik perhatian tak hanya di Asia, namun juga secara global di seluruh dunia lewat berbagai bakat dan talenta yang dimiliki para membernya.

(ctr.photo: dkpopnews)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)