home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Pastikan EXO akan Berikan Penampilan dengan Formasi Lengkap

Minggu, 20 April 2014 15:30 by citra09 | 5891 hits
Suho Pastikan EXO akan Berikan Penampilan dengan Formasi Lengkap
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Siap comeback ke panggung musik, boy group yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini, EXO siap menunjukkan penampilan dan musik terbarunya kepada para fans. Untuk kegiatan promosi comeback kali ini, EXO pun akan kembali menggunakan formasi seperti di awal debutnya.

Yap, sama seperti saat mempromosikan mini album debutnya, EXO kini akan mempromosikan ‘Overdose’ dengan formasi EXO-K dan EXO-M, di mana masing-masing akan fokus promosi di Korea dan Cina.

Namun sepertinya tak semua fans senang dengan formasi ini dan berharap EXO bisa tampil di program musik dengan formasi lengkap 12 member. Menanggapi hal ini, sang leader, Suho pun memastikan bahwa EXO akan tetap tampil dengan formasi lengkap.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Kalian tak perlu sedih soal kami yang berpromosi secara berpisah di Korea dan Cina. Kami akan memberikan kalian banyak penampilan spesial dengan formasi lengkap,” tutur Suho dalam gelaran showcase comebacknya, dilansir Enewsworld.

EXO yang dijadwalkan akan merilis album terbarunya pada 21 April mendatang memutuskan untuk menundanya karena insiden kapal Feri sewol, dan akan kembali menentukan ulang jadwal promosi dan perilisan album terbarunya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)