home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Tanggal Penyelenggaraan Oscar 2015!

Minggu, 20 April 2014 23:00 by Dits | 1874 hits
Ini Dia Tanggal Penyelenggaraan Oscar 2015!
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan yang paling di tunggu oleh insan perfilman dan pertelevisian di dunia, The Academy Awards ke-86 alias Oscar sukses digelar bulan Maret lalu. Acara yang dihadiri oleh bintang - bintang papan atas Hollywood ini ternyata telah menentukan tanggal penyelenggaraan untuk tahun 2015 mendatang.

Dilansir dari kaman Aceshowbiz, The Academy of Motion Picture Arts and Sciences secara resmi mengumumkan tanggal penyelenggaraan The 87th Annual Awards alias Oscar. Dalam pernyataannya, Oscar akan digelar pada 22 Februari 2015. Rencananya, ajang penghargaan ini akan kembali diselenggarakan di Teater Dolby, Los Angeles, dan akan disiarkan langsung oleh ABC.

Meski tanggal sudah ditentukan, namun belum ada pernyataan resmi mengenai siapa yang akan didapuk menjadi pemandu acara untuk Oscar 2015 mendatang. 

Seperti diketahui bahwa tahun ini Ellen DeGeneres yang menjadi pembawa acara ajang penghargaan Oscar sukses meramaikan acara yang digelar setiap tahun ini. Tidak hanya leluconnya saja yang lucu, namun aksi Ellen pun mengundang banyak pujian. 

Baca juga: Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan

Foto selfie yang ia lakukan dengan beberapa bintang Hollywood yang diunggah ke akun Twitter pribadi Ellen @TheEllenShow ini terbilang sebagai foto selfie terbaik sepanjang masa, foto ini pun mendapat retweet dan favorit jutaan kali hingga memecahkan rekor retweet dan favorit paling besar sepanjang sejarah. Selain itu, Ellen secara mengejutkan menghadirkan Big Mama's and Papa's Pizza saat acara tengah berlangsung, ia pun tak sungkan membagi-bagikan pizza kepada tamu yang hadir. Wow! 

wah, setuju kalo Ellen DeGeneres jadi pemandu acara untuk Oscar 2015 mendatang, Dreamers?  ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)