home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Kasus Asusila, Bagaimana Nasib Sutradara ‘X-Men’ Bryan Singer?

Minggu, 20 April 2014 23:00 by Dits | 2875 hits
Terjerat Kasus Asusila, Bagaimana Nasib Sutradara ‘X-Men’ Bryan Singer?
thesource.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pelecehan seksual anak dibawah umur yang dituduhkan ke sutradara Bryan Singer baru - baru ini nampaknya mempengaruhi karir dan film terbaru ‘X-Men’ yang akan dirilis bulan depan.

Pasalnya, penampilan Bryan Singer di WonderCon telah dibatalkan, ia seharusnya menghadiri acara yang digelar pada Sabtu 19 April lalu untuk mempromosikan ‘X-Men: Days of Future Past’, namun pihak Fox memutuskan untuk mengirim produser sekaligus penulis skenario ’X-Men’ Simon Kinberg untuk menggantikan sang sutradara, Bryan Singer.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Fox pun menanggapi kasus yang tengah dihadapi Singer, ‘Ini adalah tuduhan yang serius, dan mereka (Fox) akan mendiskusikannya dalam sebuah forum’, ungkap perwakilan Fox, ‘Ini adalah masalah pribadi, biarkan Bryan Singer dan pengacarannya menangani kasus ini.’ jelasnya.

Tak hanya pihak Fox yang bertindak karena kasus yang terjadi pada Singer, kabarnya pihak stasiun televisi ABC  (American Broadcasting Company) pun telah menghapus nama Singer dari iklan dan promosi acara terbaru mereka, ‘Black Box’. Acara yang rencananya akan dibuat serial ini melibatkan Bryan Singer sebagai eksekutif produser.

Baca juga: Tikam Teman dengan Pedang Hingga Tewas, Mantan Pemain Power Rangers Ini Resmi Dipenjara

Seperti diketahui sebelumnya, Michael Egan sebagai penggugat baru - baru ini mengadakan konferensi pers, ia menyatakan bahwa saat remaja ia menjadi sasaran obat-obatan terlarang, alkohol dan pelecehan seksual oleh laki - laki dewasa yang bekerja di dunia hburan, salah satunya adalah Bryan Singer. ‘Saya diperkosa berkali-kali di rumah itu, dengan beberapa orang’, katanya. 

Pengacara sutradara ‘X-Men’, Martin Singer, menanggapi kasus ini, ‘Pernyataan yang dituduhkan ke Bryan Singer sangat mengada-ada. Kami berharap dapat membawa pernyataan tersebut untuk menuntut balik Mr Egan dan pengacaranya’, jelasnya.

X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer rencananya akan dirilis pada 23 Mei mendatang. Film bertema mutan ini kembali dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan James McAvoy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)