SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Kasus Asusila, Bagaimana Nasib Sutradara ‘X-Men’ Bryan Singer?

Minggu, 20 April 2014 23:00 by Dits | 2566 hits
Terjerat Kasus Asusila, Bagaimana Nasib Sutradara ‘X-Men’ Bryan Singer?
thesource.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pelecehan seksual anak dibawah umur yang dituduhkan ke sutradara Bryan Singer baru - baru ini nampaknya mempengaruhi karir dan film terbaru ‘X-Men’ yang akan dirilis bulan depan.

Pasalnya, penampilan Bryan Singer di WonderCon telah dibatalkan, ia seharusnya menghadiri acara yang digelar pada Sabtu 19 April lalu untuk mempromosikan ‘X-Men: Days of Future Past’, namun pihak Fox memutuskan untuk mengirim produser sekaligus penulis skenario ’X-Men’ Simon Kinberg untuk menggantikan sang sutradara, Bryan Singer.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Fox pun menanggapi kasus yang tengah dihadapi Singer, ‘Ini adalah tuduhan yang serius, dan mereka (Fox) akan mendiskusikannya dalam sebuah forum’, ungkap perwakilan Fox, ‘Ini adalah masalah pribadi, biarkan Bryan Singer dan pengacarannya menangani kasus ini.’ jelasnya.

Tak hanya pihak Fox yang bertindak karena kasus yang terjadi pada Singer, kabarnya pihak stasiun televisi ABC  (American Broadcasting Company) pun telah menghapus nama Singer dari iklan dan promosi acara terbaru mereka, ‘Black Box’. Acara yang rencananya akan dibuat serial ini melibatkan Bryan Singer sebagai eksekutif produser.

Baca juga: Tikam Teman dengan Pedang Hingga Tewas, Mantan Pemain Power Rangers Ini Resmi Dipenjara

Seperti diketahui sebelumnya, Michael Egan sebagai penggugat baru - baru ini mengadakan konferensi pers, ia menyatakan bahwa saat remaja ia menjadi sasaran obat-obatan terlarang, alkohol dan pelecehan seksual oleh laki - laki dewasa yang bekerja di dunia hburan, salah satunya adalah Bryan Singer. ‘Saya diperkosa berkali-kali di rumah itu, dengan beberapa orang’, katanya. 

Pengacara sutradara ‘X-Men’, Martin Singer, menanggapi kasus ini, ‘Pernyataan yang dituduhkan ke Bryan Singer sangat mengada-ada. Kami berharap dapat membawa pernyataan tersebut untuk menuntut balik Mr Egan dan pengacaranya’, jelasnya.

X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer rencananya akan dirilis pada 23 Mei mendatang. Film bertema mutan ini kembali dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan James McAvoy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi cantik Agnezmo yang sedang gencar gencarnya meniti karier musik Internasional ini baru saja dinobatkan sebagai brand ambassador sebuah merek kosmetik ternama, Lakme....
  • HOT !
    Artis tampan Derby Romero telah menikah dengan kekasihnya, Claudia Adinda di Villa Ombak Biru, Bali, pada Sabtu (14/10). Pernikahan itu berlangsung romantis dan intim sesuai dengan konsep impian mereka berdua, yaitu vintage wedding. Selain itu, hari bahagia Derby Romero dan Claudia Adinda hanya dihadiri keluarga dan sahabat sahabat mereka....
  • HOT !
    Amber, personal f(x) memang dikenal aktif dengan channel Youtube pribadinya. Saat girlband yang membesarkan namanya tengah vakum, idol bernama asli Amber Liu ini sedang asyik nge vlog. Beberapa video telah ia unggah, dan mendapatkan dukungan dari para penggemar yang merindukannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)