SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Kasus Asusila, Bagaimana Nasib Sutradara ‘X-Men’ Bryan Singer?

Minggu, 20 April 2014 23:00 by Dits | 2538 hits
Terjerat Kasus Asusila, Bagaimana Nasib Sutradara ‘X-Men’ Bryan Singer?
thesource.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pelecehan seksual anak dibawah umur yang dituduhkan ke sutradara Bryan Singer baru - baru ini nampaknya mempengaruhi karir dan film terbaru ‘X-Men’ yang akan dirilis bulan depan.

Pasalnya, penampilan Bryan Singer di WonderCon telah dibatalkan, ia seharusnya menghadiri acara yang digelar pada Sabtu 19 April lalu untuk mempromosikan ‘X-Men: Days of Future Past’, namun pihak Fox memutuskan untuk mengirim produser sekaligus penulis skenario ’X-Men’ Simon Kinberg untuk menggantikan sang sutradara, Bryan Singer.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Fox pun menanggapi kasus yang tengah dihadapi Singer, ‘Ini adalah tuduhan yang serius, dan mereka (Fox) akan mendiskusikannya dalam sebuah forum’, ungkap perwakilan Fox, ‘Ini adalah masalah pribadi, biarkan Bryan Singer dan pengacarannya menangani kasus ini.’ jelasnya.

Tak hanya pihak Fox yang bertindak karena kasus yang terjadi pada Singer, kabarnya pihak stasiun televisi ABC  (American Broadcasting Company) pun telah menghapus nama Singer dari iklan dan promosi acara terbaru mereka, ‘Black Box’. Acara yang rencananya akan dibuat serial ini melibatkan Bryan Singer sebagai eksekutif produser.

Baca juga: Tikam Teman dengan Pedang Hingga Tewas, Mantan Pemain Power Rangers Ini Resmi Dipenjara

Seperti diketahui sebelumnya, Michael Egan sebagai penggugat baru - baru ini mengadakan konferensi pers, ia menyatakan bahwa saat remaja ia menjadi sasaran obat-obatan terlarang, alkohol dan pelecehan seksual oleh laki - laki dewasa yang bekerja di dunia hburan, salah satunya adalah Bryan Singer. ‘Saya diperkosa berkali-kali di rumah itu, dengan beberapa orang’, katanya. 

Pengacara sutradara ‘X-Men’, Martin Singer, menanggapi kasus ini, ‘Pernyataan yang dituduhkan ke Bryan Singer sangat mengada-ada. Kami berharap dapat membawa pernyataan tersebut untuk menuntut balik Mr Egan dan pengacaranya’, jelasnya.

X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer rencananya akan dirilis pada 23 Mei mendatang. Film bertema mutan ini kembali dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan James McAvoy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)