SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Simak Tren Cerita Drama Korea di Tahun 2014 Ini

Senin, 21 April 2014 11:00 by pearl | 9801 hits
Yuk Simak Tren Cerita Drama Korea di Tahun 2014 Ini
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama Korea memang merupakan salah satu penyebar Hallyu paling ampuh kepada para penggemarnya didunia. Cerita-cerita unik, menarik dan menyentuh hati ini membawa hallyu wave masuk ke negri kita ini. Bermacam tren diciptakan tiap tahunnya oleh para kreatif yang bekerja dibelakang layar dan untuk tahun ini pun juga mulai ‘trend’ terbaru yang diciptakan oleh mereka kembali.

Jika ditahun lalu drama Korea dipenuhi oleh berbagai macam cerita kolosal serta fantasi, kali ini cerita cinta antara wanita yang lebih tua dengan lelaki lebih muda sepertinya menjadi andalan berbagai macam stasiun TV disemester awal tahun 2014 ini.

Kisah romantis yang diciptakan antara seorang tokoh wanita berusia dewasa dengan lelaki yang jauh lebih muda ini memberikan romansa yang terkesan berani dan menantang bagi para penggemarnya. Tokoh wanita yang kuat dan penuh dengan karisma pun menjadi popular, tak kalah dengan para lelaki menawan yang mengelilinginya.

Jika dilihat kembali sekitar satu dekade yang lalu, masih jarang kita bisa menemuka drama dengan cerita seperti ini. Perubahan jaman seakan memberikan karakter-karakter wanita di drama Korea menjadi lebih kuat dan bahkan bisa mengalahkan para tokoh pria utama.

Seperti contohnya drama populer TvN Secret Love Affair yang dimainkan oleh aktris Kim Hee Ae dan Yoo Ah In. Kisah cinta terlarang yang mendebarkan ini berhasil membuat penontonnya tak ingin mengganti chanel demi melihat perkembangan kisah mereka.

Baca juga: 'Meloholic' END: Ada yang Akhirnya Tertangkap, Hilang, dan Kembali ke Pelukan

Chemistry dari kedua pemain walau mempunyai perbedaan umur jauh sebanyak 19 tahun ini sangat memukau dan memberikan kesan ‘seksi’ karena akting mereka yang tak kalah bagusnya.

Misalnya seperti aktor Seo Kang Joon yang bermain dalam drama MBC Cunning Single Lady. Aktor 25 tahun ini juga semakin menarik hati para nuna atau wanita yang lebih tua sehingga ia mendapatkan julukan ‘nation’s younger man’. Begitu juga dengan Park Seo Joon yang menjadi lawan main Uhm Jung Hwa dalam drama komedi romantis Witch Romance.

Dalam kisah cinta seperti ini, para aktor yang berusia dipertengahan 20 tahunan mendapat banyak kesempatan menunjukkan daya tarik mereka. Terkadang aktor-aktor ini khawatir akan kalah dengan mereka yang berusia diawal 20 tahunan yang lebih segar, juga dengan karisma dari aktor usia 30 tahun. Karena itu biasanya mereka bekerja lebih keras dan tak heran kalau genre ini menjadi tren sekarang-sekarang ini.

Menurutmu, akankah trend drama romantis antara wanita yang lebih tua dan lelaki lebih muda akan terus berlanjut ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk para insan industri musik Korea Selatan masih belum habis. Satu lagi penghargaan bergengsi ‘7th Gaon Chart Music Awards’ yang akan segera digelar pada tahun depan. Sebelum itu, mereka mengumumkan aturan baru dari kategori penghargaan....
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)