SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Selena Gomez Tur Bareng, Justin Bieber Punya Misi Tersendiri?

Senin, 21 April 2014 12:59 by syaifan | 1460 hits
Ajak Selena Gomez Tur Bareng, Justin Bieber Punya Misi Tersendiri?
celebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa waktu lalu diketahui kembali tampil di atas panggung musik setelah absen untuk sejumlah alasan. Penampilannya tersebut kembali menjadi perbincangan banyak orang karena sebelumnya ia sempat mendapatkan isu deportasi dari Amerika Serikat.

Isu tersebut pun kembali muncul karena sejumlah media mensinyalir Bieber sengaja mengajak Selena Gomez di proyek musik terbarunya agar ia bisa menggelar tur bersama di Amerika Serikat. Karena sebelumnya, ia mendapat ancaman dari banyak warga Amerika Serikat lewat sebuah petisi kepada Gedung Putih agar mendeportasi pelantun ‘Boyfriend’ tersebut.

Dilansir dari Digital Spy, pihak Gedung Putih untuk sementara ini belum mau berkomentar soal petisi yang telah ditandatangani oleh sebanyak 275 ribu orang tersebut secara online. Mereka hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat lewat program bernama ‘We the People’.

“Terima kasih atas petisi dan partisipasinya dalam program ini. Tapi untuk saat ini, kami belum bisa memberikan komentar apapun terkait kartu hijau Justin Bieber,” tulis pihak Gedung Putih dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Kartu hijau sendiri adalah kartu izin tinggal di Amerika Serikat bagi warga negara asing yang ingin bekerja dan menetap di sana termasuk Justin Bieber yang seorang warga negara Kanada.

Rencana tur bareng Bieber dan Selena itu mulai ramai dibicarakan setelah  keduanya terlihat bersamaan sebelum dan sesudah penampilan Bieber bersama Chance the Rapper di panggung musik Coachella Festival akhir pekan lalu.

Warga Amerika Serikat mulai resah dengan kehadiran Justin Bieber setelah ulahnya melakukan sejumlah tindak kriminal hingga ia dipaksa mendekam di sel tahanan untuk beberapa waktu. Menurut mereka, Bieber adalah penyanyi yang selalu membawa keresahan di negara paman sam tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)