home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegiatan Para Idola K-Pop di Industri Musik Akan Tertunda Hingga 2 Minggu ke Depan?

Senin, 21 April 2014 15:14 by citra09 | 1887 hits
Kegiatan Para Idola K-Pop di Industri Musik Akan Tertunda Hingga 2 Minggu ke Depan?
GetItK

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi tenggelamnya kapal Feri Sewol hingga kini masih meninggalkan duka yang mendalam. Oleh karena itu, untuk menghormati insiden tragis ini, para idola K-Pop pun memutuskan untuk menunda segala kegiatannya di industri musik, termasuk kegiatan promosi comeback dan perilisan albumnya.

Dilansir Allkpop, para sumber di industri musik pun memprediksi bahwa penundaan ini akan terus berlanjut hingga dua minggu ke depan. Banyak yang menunjuk bahwa insiden Sewol ini semakin menjadi sebuah tragedi yang besar semakin harinya, sehingga butuh waktu semakin banyak untuk merasakan duka yang mendalam ini.

Siaran program musik saat ini dibatalkan, dan diprediksi tidak akan dimulai di minggu ini. Saat tragedi tenggelamnya kapal Cheonam di tahun 2010, program musik tak tayang selama sekitar satu bulan. Dan jika penayangan program musik kembali berjalan, akan menjadi sebuah beban jika para idola K-Pop harus langsung mempromosikan comebacknya.

Salah satu sumber di industri musik seperti dilansir Allkpop menuturkan, “Jadwal comeback para idola K-Pop akan sangat berpengaruh besar ketika program musik mulai kembali tayang. Namun, comeback mereka tak akan dilaksanakan di minggu pertama, tetapi minggu setelahnya.”

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“Waktu terus berlalu, dan tak mungkin jika mereka mengikuti jadwal comeback sesuai yang ditentukan. Kami berencana untuk memperbaiki atau memperbaharui jadwal comeback. Meskipun comeback mereka tertunda, namun mereka tak akan langsung tampil di minggu pertama setelah program musik kembali tayang,” tutur seorang sumber lainnya, dilansir Allkpop.

Seorang sumber yang berhubungan dengan sebuah grup K-Pop menurturkan, “Kami memprediksi bahwa jadwal, seperti siaran televisi, promosi (comeback), dan lainnya akan sulit untuk kembali tayang dalam 2 minggu ke depan.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)