SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegiatan Para Idola K-Pop di Industri Musik Akan Tertunda Hingga 2 Minggu ke Depan?

Senin, 21 April 2014 15:14 by citra09 | 1820 hits
Kegiatan Para Idola K-Pop di Industri Musik Akan Tertunda Hingga 2 Minggu ke Depan?
GetItK

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi tenggelamnya kapal Feri Sewol hingga kini masih meninggalkan duka yang mendalam. Oleh karena itu, untuk menghormati insiden tragis ini, para idola K-Pop pun memutuskan untuk menunda segala kegiatannya di industri musik, termasuk kegiatan promosi comeback dan perilisan albumnya.

Dilansir Allkpop, para sumber di industri musik pun memprediksi bahwa penundaan ini akan terus berlanjut hingga dua minggu ke depan. Banyak yang menunjuk bahwa insiden Sewol ini semakin menjadi sebuah tragedi yang besar semakin harinya, sehingga butuh waktu semakin banyak untuk merasakan duka yang mendalam ini.

Siaran program musik saat ini dibatalkan, dan diprediksi tidak akan dimulai di minggu ini. Saat tragedi tenggelamnya kapal Cheonam di tahun 2010, program musik tak tayang selama sekitar satu bulan. Dan jika penayangan program musik kembali berjalan, akan menjadi sebuah beban jika para idola K-Pop harus langsung mempromosikan comebacknya.

Salah satu sumber di industri musik seperti dilansir Allkpop menuturkan, “Jadwal comeback para idola K-Pop akan sangat berpengaruh besar ketika program musik mulai kembali tayang. Namun, comeback mereka tak akan dilaksanakan di minggu pertama, tetapi minggu setelahnya.”

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

“Waktu terus berlalu, dan tak mungkin jika mereka mengikuti jadwal comeback sesuai yang ditentukan. Kami berencana untuk memperbaiki atau memperbaharui jadwal comeback. Meskipun comeback mereka tertunda, namun mereka tak akan langsung tampil di minggu pertama setelah program musik kembali tayang,” tutur seorang sumber lainnya, dilansir Allkpop.

Seorang sumber yang berhubungan dengan sebuah grup K-Pop menurturkan, “Kami memprediksi bahwa jadwal, seperti siaran televisi, promosi (comeback), dan lainnya akan sulit untuk kembali tayang dalam 2 minggu ke depan.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)