SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegiatan Para Idola K-Pop di Industri Musik Akan Tertunda Hingga 2 Minggu ke Depan?

Senin, 21 April 2014 15:14 by citra09 | 1833 hits
Kegiatan Para Idola K-Pop di Industri Musik Akan Tertunda Hingga 2 Minggu ke Depan?
GetItK

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi tenggelamnya kapal Feri Sewol hingga kini masih meninggalkan duka yang mendalam. Oleh karena itu, untuk menghormati insiden tragis ini, para idola K-Pop pun memutuskan untuk menunda segala kegiatannya di industri musik, termasuk kegiatan promosi comeback dan perilisan albumnya.

Dilansir Allkpop, para sumber di industri musik pun memprediksi bahwa penundaan ini akan terus berlanjut hingga dua minggu ke depan. Banyak yang menunjuk bahwa insiden Sewol ini semakin menjadi sebuah tragedi yang besar semakin harinya, sehingga butuh waktu semakin banyak untuk merasakan duka yang mendalam ini.

Siaran program musik saat ini dibatalkan, dan diprediksi tidak akan dimulai di minggu ini. Saat tragedi tenggelamnya kapal Cheonam di tahun 2010, program musik tak tayang selama sekitar satu bulan. Dan jika penayangan program musik kembali berjalan, akan menjadi sebuah beban jika para idola K-Pop harus langsung mempromosikan comebacknya.

Salah satu sumber di industri musik seperti dilansir Allkpop menuturkan, “Jadwal comeback para idola K-Pop akan sangat berpengaruh besar ketika program musik mulai kembali tayang. Namun, comeback mereka tak akan dilaksanakan di minggu pertama, tetapi minggu setelahnya.”

Baca juga: Para Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Jadi Konsultan Karir

“Waktu terus berlalu, dan tak mungkin jika mereka mengikuti jadwal comeback sesuai yang ditentukan. Kami berencana untuk memperbaiki atau memperbaharui jadwal comeback. Meskipun comeback mereka tertunda, namun mereka tak akan langsung tampil di minggu pertama setelah program musik kembali tayang,” tutur seorang sumber lainnya, dilansir Allkpop.

Seorang sumber yang berhubungan dengan sebuah grup K-Pop menurturkan, “Kami memprediksi bahwa jadwal, seperti siaran televisi, promosi (comeback), dan lainnya akan sulit untuk kembali tayang dalam 2 minggu ke depan.”

(ctr)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)