home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doa dan Harapan Seohyun SNSD Untuk Semua Korban Insiden Feri Sewol

Senin, 21 April 2014 13:57 by ningcil | 2828 hits
Doa dan Harapan Seohyun SNSD Untuk Semua Korban Insiden Feri Sewol
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul masyarakat serta selebriti Korea Selatan yang tengah dirundung duka pasca insiden tenggelamnya kapal feri Sewol, Seohyun SNSD juga turut mengekspresikan kesedihannya yang mendalam lewat akun Twitter pribadinya.

Pada Minggu (20/04), maknae SNSD satu ini menuliskan rasa dukacitanya pada korban kapal feri Sewol dengan memberikan doa serta dukungan untuk para keluarga korban.

“Mereka pastinya menangis hingga air mata mereka mengering. Mereka merasakan sakit akibat luka hati yang tak terbayangkan. Aku harap tak ada lagi kejadian yang menyakiti mereka,” tulis Seohyun.

Seohyun pun tak lupa menuliskan doa dan harapannya untuk para korban. “Aku berharap sebuah keajaiban terjadi. Aku sungguh-sungguh berdoa. Untuk semua korban yang meninggal dunia, aku berdoa agar kalian semua menadapatkan tempat terbaik. Kami semua berduka,” lanjutnya.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Keadaan berduka yang dirasakan semua masyarakat Korea Selatan memang sangat terasa, ditunjukkan dengan dibatalkannya sejumlah acara dan kegiatan yang bersifat hiburan, seperti acara televisi, konser, hingga pemutaran sejumlah film di bioskop-bioskop.

Kapal feri Sewol yang mengantarkan penumpang dari Pelabuhan Incheon ke Pulau Jeju pada Selasa (15/04) malam mengalami kecelakaan dan akhirnya tenggelam di perairan Pulau Jindo pada Rabu (16/02) pagi. Hingga kini 49 korban dinyatakan tewas, 253 orang masih dinyatakan hilang dan 174 orang lainnya selamat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)