home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Hangout Bareng Skrillex dan Scooter Braun di Festival Coachella California!

Senin, 21 April 2014 19:33 by citra09 | 4386 hits
G-Dragon Hangout Bareng Skrillex dan Scooter Braun di Festival Coachella California!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival alias pesta musik tahunan bergengsi bertajuk ‘Coachella Valley Music and Arts Festival’ atau yang lebih dikenal dengan Coachella Festival, akhirnya telah usai digelar pada 11,12,13 April 2014 dan 18,19,20 April 2014.

Bertempat di Empire Polo Club, California, festival musik yang digelar setiap bulan April ini kembali menghadirkan para musisi internasional ternama dunia, dimulai dari Muse, Lana Del Rey, Ellie Goulding, Lorde, hingga penampilan kejutan dari Justin Bieber dan Beyonce.

Di tengah pesta meriah tersebut, salah satu idola K-Pop, G-Dragon pun hadir dan terlihat berpesta bersama para musisi yang hadir, seperti Skrillex, personil duo hip hop OutKast, Andre 3000, serta manajer Justin Bieber dan Psy, Scooter Braun.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Melalui akun Instagramnya, Scooter Braun terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan G-Dragon. “My guy G Dragon at #coachella @psy_oppaofficial where r u!?! #coachella,” tulis Scooter Braun melalui akun Instagramnya sambil menanyakan keberadaan Psy.

Dalam beberapa foto lainnya, G-Dragon juga terlihat tengah asyik ngobrol bersama Andre 3000, yaitu rapper sekaligus personil OutKast. G-Dragon juga terlihat berfoto bersama fans di lokasi yang sama dengan Skrillex, yang menandakan bahwa G-Dragon juga bertemu dengan Skrillex. Wah, serunya!

(ctr/photo cr: ril2cha, ilana_taco, Scooter Braun)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)