home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Music Juga Putuskan untuk Tunda Seluruh Jadwal Kegiatan EXO

Senin, 21 April 2014 19:19 by citra09 | 2431 hits
Samsung Music Juga Putuskan untuk Tunda Seluruh Jadwal Kegiatan EXO
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggelar showcase comebacknya pada 15 April lalu, EXO yang telah siap merilis mini album terbarunya pada 21 April harus menundanya karena suasana duka yang kini tengah menyelimuti terkait insiden tragis kapal Feri Sewol pada Rabu (16/04) lalu.

Dengan tertundanya comeback EXO, pihak Samsung Music selaku sponsor pun memutuskan untuk menunda seluruh aktivitas EXO yang disponsori oleh mereka. Penundaan ini diumumkan langsung oleh Samsung Music melalui situs resminya.

Dalam situs resminya, Samsung meninggalkan pesan bertuliskan, “Kami ingin mengucapkan kata-kata yang menghibur kepada para korban dan keluarganya yang mengalami rasa luka yang mendalam atas insiden tak terduga ini. Kami dengan tulus berharap semuanya bisa diselamatkan dan kembali ke orang tua mereka.”

“Karena kami dari Samsung Music ikut berharap bahkan jika satu orang bisa diselamatkan dalam momen terakhir ini, kami meminta pengertiannya bahwa kami harus menunda seluruh event spesial dan fan sign EXO untuk sementara waktu,” lanjutnya lagi.

Terkait tanggal pasti gelaran berbagai event tersebut, pihak Samsung menuturkan, “Kami akan mengumumkan kapan event ini akan digelar lewat halaman pengumuman ini. Bagi kalian yang telah mendaftar, tanda masuk tersebut masih akan berlaku dan akan tetap dihitung saat dibuka kembali.”

“Sekali lagi, kami ingin mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada para korban dan orang tua atas insiden tenggelamnya kapal Sewol, dan berdoa agar korban hilang bisa segera ditemukan,” lanjut pihak Samsung.

(ctr/photo: Samsung Music)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)