SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Kedekatan Mereka dengan B1A4

Senin, 21 April 2014 17:58 by ningcil | 7065 hits
A Pink Ungkap Kedekatan Mereka dengan B1A4
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu grup idola K-Pop yang namanya belakangan panas dibicarakan, para memebr A Pink mengaku jika mereka masih sering merasa malu dihadapan idola K-Pop lainnya. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh girlband pelantun ‘Mr. Chu’ ini di wawancaranya bersama TV Daily.

Dalam wawancara tersebut, A Pink membahas tentang sifat pemalu mereka dan siapa saja rekan sesama idola K-Pop yang dekat dengan mereka.

“Kami tak begitu dekat dengan penyanyi lain, jadi kami hanya bergaul dalam satu grup. Kami hanya menyapa beberapa grup lain. Kami sering senang sendiri, tapi saat hadir dalam satu program dengan yang lainnya kami hanya duduk diam dan tak bicara apa-apa,” jelas mereka.

Namun Chorong menyebut jika Eunji satu-satunya member A Pink yang tak pemalu. “Kurasa sifat pemalu kami lebih buruk lagi pada saat debut. Namun saat ini kami sudah mulai ngobrol dengan yang lainnya dan bahkan menyapa mereka duluan,” ujar sang leader.

Mengenai kedekatan para membernya dengan rekan sesama idola K-Pop lainnya, A Pink menyebut nama B1A4 dibanding Girls Day, meski sebelumnya A Pink pernah bertukar penampilan panggung dengan Girls Day di tahun lalu.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Para member A Pink mengungkapkan jika mereka pertama kali dekat dengan para member B1A4 saat kedua grup tersebut berkolaborasi dalam medley ‘Love Song’. “Kami berdiri bersama di panggung dengan B1A4 sekitar 5 kali sejak debut. Kami bahkan menghadiri acar di luar negeri bersama, namun kami hanya baru mulai ngobrol akhir tahun lalu,” tambah Chorong dikutip Allkpop.

Chorong juga memuji para member boyband pelantun ‘Lonely’ tersebut yang sangat ramah. “Mereka (B1A4) sangat ramah dan mereka membelikan kami kue dan mengundang kami untuk makan bersama. Kami menjadi dekat setelah kami makan bersama.”

Hati-hati, dari sekedar dekat nanti bisa ‘dekat’ beneran lho ^^

(ncl)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)