SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Fans Berat IU Korban Feri Sewol Sempat Posting di Fancafe Sebelum Kecelakaan

Senin, 21 April 2014 19:31 by ningcil | 11821 hits
Salah Satu Fans Berat IU Korban Feri Sewol Sempat Posting di Fancafe Sebelum Kecelakaan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, penumpang kapal feri Sewol yang tenggelam di Korea Selatan berisi penumpang yang didominasi oleh pelajar SMA yang hendak melakukan karya wisata di Pulau Jeju. Salah satu korban insdien tragis tersebut diketahui merupakan fans berat penyanyi IU.

Fakta tersebut baru diketahui setelah ada seorang fans yang menemukan sebuah postingan di fancafe IU pada Selasa (15/04), tepat hari dimana kapal feri nahas tersebut berangkat dari Pelabuhan Incheon menuju Pulau Jeju pada malam hari sebelum akhirnya tenggelam pada Rabu (16/04) pagi.

Postingan yang berjudul ‘Pulau Jeju lulu lala’ tersebut berisi sebuah curhatan seorang fans IU yang mengatakan akan berangkat untuk karya wisata ke Pulau Jeju dan tak lupa mengungkapkan bagaimana ia mengagumi IU seperti dikutip MWave.

“Aku dalam perjalanan dengan kapal untuk karya wisata! Aku sangat bersemangat! Semua yang ada di Yooaena, apakabar? Aku sedang dalam kapal, namun tentu saja aku memikirkan IU. Aku tak bisa jika tak memikirkannya. Sekarang aku harus tidur, jadi selamat malam!,” tulis fans tersebut.

Fans yang merupkan siswa SMA tersebut juga membalas komentar dari member lain yang datang pada postingannya. “Perjalanan ini menghabiskan 13 jam dengan kapal, namun kami sangat bersenang-senang dan kami juga bermain kembang api, jadi tak begitu terasa membosankan,” tulisnya.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Begitu kabar mengenai kapal feri Sewol tujuan Jeju tersebut tenggelam, berbagai macam komentar penuh kekhawatiran pun membanjiri postingan tersebut dan meminta agar fans tersebut membalas mengenai kondisinya.

Syukurnya, fans tersebut merupakan salah satu korban selamat insiden tenggelamnya kapal feri Sewol. Begitu kondisinya telah sehat, fans tersebut pun langsung membalas komentar-komentar berisi kekhawatiran fans IU lainnya dan mengungkapkan kondisinya pada Jumat (18/04).

“Syukurlah aku dapat keluar dari feri dan berhasil diselamatkan. Terima kasih telah mengkhawatirkan aku. Aku hanya sedikit terluka. Ada banyak murid yang selamat dalam kapal. Tolong doakan mereka agar dapat segera diselamatkan. Sekali lagi, aku baik-baik saja. Terimakasih karena telah mengkhawatirkan aku,” lanjutnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)