home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Aktris Cantik Yang Akan Temani Lee Jun Ki di 'Joseon Shooter'

Selasa, 22 April 2014 15:59 by pearl | 5413 hits
Inilah Aktris Cantik Yang Akan Temani Lee Jun Ki di 'Joseon Shooter'
Marie Claire

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi aktor Lee Jun Ki sebagai pemain utama pria dari drama kolosal terbaru KBS 'Joseon Shooter', pihak produksi pun akhirnya mengumumkan kalau aktris Nam Sang Mi akan bergabung dengannya untuk proyek kali ini.

Lee Jun Ki kembali dipertemukan oleh Nam Sang Mi setelah empat tahun lamanya lewat proyek terbaru mereka ini. Seperti yang dilansir MWave, kalau sebelumnya kedua aktor ini sudah pernah bekerja sama dalam drama 'Time Between Dog and Wolf'.

Beberapa kandidat nama aktris top sempat masuk diskusi pihak produksi namun akhirnya nama aktris 29 tahun ini terpilih untuk perankan karakter Jung Soo In.

“Jung Soo In merupakan karakter pemberani yang sangat terbuka dengan petualangan-petualangan baru. Aku sangat tertarik dengan semangatnya dalam pencarian dunia baru walau ada larangan ketat untuk memisahkan pria dan wanita pada jaman Joseon ini,” komentar sang aktris mengenai peran barunya.

Tentunya karakter Jung Soo In ini akan terlibat sebuah kisah asmara dengan Yoon Gang (Lee Jun Ki) yang akan membuat ceritanya semakin menarik. 'Joseon Shooter' merupakan proyek yang sudah dipersiapkan sejak dua tahun yang lalu, sebuah kisah action romance mengenai ahli pedang yang beralih profesi menjadi seorang perampok ahli bersenjata api.

Drama ini akan memulai produksinya pada akhir bulan April dan tayang di bulan Juni mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)