SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Idola K-Pop di Bulan Mei Akan Diundur Hingga Juli?

Selasa, 22 April 2014 17:00 by citra09 | 2753 hits
Comeback Idola K-Pop di Bulan Mei Akan Diundur Hingga Juli?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghormati tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol yang korban meninggalnya masih terus bertambah, para idola K-Pop memutuskan untuk menunda seluruh kegiatannya di industri hiburan, termasuk comeback maupun perilisan albumnya.

Kabarnya, para idola K-Pop yang akan comeback pada bulan Mei akan menundanya hingga bulan Juli mendatang, dikarenakan akan berbenturan dengan Piala Dunia 2014 jika comeback hanya ditunda hingga bulan Juni.

Meski para idola K-Pop sebenarnya bisa comeback di bulan Mei, namun kompetisi pasti akan sangat ketat dan meningkat, mengingat para idola K-Pop yang telah berencana comeback di bulan April telah menunda comebacknya kemungkinan hingga bulan Mei.

Kompetisi ini pun bisa membuat beberapa idola K-Pop kesulitan untuk tampil di program musik, sehingga mereka harus menargetkan waktu paling tidak hingga akhir Juni. Bulan Mei pun diprediksi akan menjadi bulan super sibuk bagi para idola K-Pop pasca penundaan aktivitas terkait insiden feri Sewol.

Baca juga: Mendiang Jonghyun Sempat Ikut Syuting Video Musik Terbaru SHINee?

Dilansir K-PopStarz, EXO, Block B, G.Na dikabarkan telah menunda comeback mereka hingga bulan Mei. Sementara itu, sebelumnya B2ST, Infinite, Jiyeon T-ARA, Wheesung, Gummy, dan lainnya telah merencanakan comebacknya di bulan Mei.

Seorang sumber di industri musik pun memprediksi bahwa membutuhkan 2 hingga 3 minggu bagi program musik untuk bisa kembali berjalan dengan normal, sehingga para idola K-Pop juga membutuhkan waktu tersebut untuk bisa mempromosikan comebacknya.  

Beberapa idola K-Pop yang kini berhenti di tengah jalan saat mempromosikan comebacknya di bulan April di antaranya adalah Crayon Pop, NS Yoonji, Mad Clown & Hyorin, Akdong Musician, A Pink, dan lainnya.

(ctr)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)