SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Sukarelawan Korban Sewol, Kakak Leeteuk SuJu Dikira Cari Popularitas

Selasa, 22 April 2014 13:51 by ningcil | 2875 hits
Jadi Sukarelawan Korban Sewol, Kakak Leeteuk SuJu Dikira Cari Popularitas
es.drama.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari lalu, aktris Park In Young dikabarkan mendatangi Pulau Jindo, tempat evakuasi korban selamat dari insiden tenggelamnya kapal feri Sewol. Kakak dari Leeteuk Super Junior ini sengaja datang untuk terjun secara langsung dan sukarela membantu para.

Namun ditengah banjiran pujian yang datang padanya berkat ketulusannya dalam membantu korban feri Sewol, masih ada juga orang-orang yang menganggapi miring hal tersebut.

Hal itu dilontarkan oleh orang-orang yang tak menyukainya saat Park In Young memposting rencana untuk datang ke Pulau Jindo untuk melakukan pekerjaan sukarelanya pada akhir minggu lalu.

Beberapa diantara orang-orang yang menanggapi negatif hal tersebut mencurigai jika wanita 32 tahun ini sengaja memanfaatkan momen insiden feri Sewol tersebut untuk menaikkan popularitasnya. “Apakah kau menggunakan insiden tenggelamnya Sewol pun publisitas?,” tanya seorang netizen dikutip Allkpop.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Saudara Perempuan dari Para Member Super Junior

Mendapati beberapa orang yang berprasangka buruk padanya, Park In Young yang merasa hal tersebut berlebihan pun kemudian menanggapinya dengan menulis, “Tolong, jangan terlalu berlebihan.. hatiku sangat sakit..”.

Akan tetapi, meski ada juga orang yang menanggapi negatif aksi Park In Young tersebut, masih banyak orang juga yang membela Park In Young. Beberapa diantara mereka berkomentar, “Tak mudah dalam memanfaatkan hati untuk melakukan pekerjaan sukarela, jadi semangat Park In Young!”, dan “Jangan khawatir tentang orang lain dan tetap kuat untuk terus membantu.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)