home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Sukarelawan Korban Sewol, Kakak Leeteuk SuJu Dikira Cari Popularitas

Selasa, 22 April 2014 13:51 by ningcil | 3009 hits
Jadi Sukarelawan Korban Sewol, Kakak Leeteuk SuJu Dikira Cari Popularitas
es.drama.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari lalu, aktris Park In Young dikabarkan mendatangi Pulau Jindo, tempat evakuasi korban selamat dari insiden tenggelamnya kapal feri Sewol. Kakak dari Leeteuk Super Junior ini sengaja datang untuk terjun secara langsung dan sukarela membantu para.

Namun ditengah banjiran pujian yang datang padanya berkat ketulusannya dalam membantu korban feri Sewol, masih ada juga orang-orang yang menganggapi miring hal tersebut.

Hal itu dilontarkan oleh orang-orang yang tak menyukainya saat Park In Young memposting rencana untuk datang ke Pulau Jindo untuk melakukan pekerjaan sukarelanya pada akhir minggu lalu.

Beberapa diantara orang-orang yang menanggapi negatif hal tersebut mencurigai jika wanita 32 tahun ini sengaja memanfaatkan momen insiden feri Sewol tersebut untuk menaikkan popularitasnya. “Apakah kau menggunakan insiden tenggelamnya Sewol pun publisitas?,” tanya seorang netizen dikutip Allkpop.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Saudara Perempuan dari Para Member Super Junior

Mendapati beberapa orang yang berprasangka buruk padanya, Park In Young yang merasa hal tersebut berlebihan pun kemudian menanggapinya dengan menulis, “Tolong, jangan terlalu berlebihan.. hatiku sangat sakit..”.

Akan tetapi, meski ada juga orang yang menanggapi negatif aksi Park In Young tersebut, masih banyak orang juga yang membela Park In Young. Beberapa diantara mereka berkomentar, “Tak mudah dalam memanfaatkan hati untuk melakukan pekerjaan sukarela, jadi semangat Park In Young!”, dan “Jangan khawatir tentang orang lain dan tetap kuat untuk terus membantu.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)