home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Vin Diesel ‘Pamer’ Foto Dua Adik Paul Walker Saat Syuting ‘Fast and Furious 7’

Selasa, 22 April 2014 15:25 by Dits | 8382 hits
Wah, Vin Diesel ‘Pamer’ Foto Dua Adik Paul Walker Saat Syuting ‘Fast and Furious 7’
www.celebritynetworth.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu pihak produksi film ‘Fast & Furious’ mengumumkan tentang keterlibatan dua adik Paul Walker yaitu Caleb dan Cody Walker dalam pembuatan film ‘Fast & Furious 7’ melalui laman Facebook resminya, kini untuk pertama kalinya saudara - saudara Paul Walker tersebut terlihat sedang menjalani syuting bersama para kru dan pemain ‘Fast & Furious 7’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aktor Vin Diesel berbagi foto Caleb dan Cody Walker saat ia tengah melakukan syuting bersama. Dalam foto tersebut telihat dua adik Paul Walker sedang mendengarkan instruksi dari sang pemeran Dominic Toretto ini.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

Nantinya, dalam sekuel ketujuh ‘Fast and Furious’ Caleb dan Cody Walker didapuk menjadi pemeran pengganti Paul untuk beberapa adegan yang belum sempat diselesaikan akibat tragedi kecelakaan yang merenggut nyawanya, dan untuk menyempurnakan sosok Paul Walker pihak produksi akan menggunakan efek CGI.

‘Caleb dan Cody akan membantu kami menyelesaikan beberapa adegan yang tersisa untuk saudara mereka (Paul Walker). Memiliki Caleb dan Cody di lokasi syuting membuat kita semua merasa bahwa sosok Paul sedang bersama kami juga,’ ungkap seorang perwakilan dari Universal .

‘Ketika saya mendengar kabar keterlibatan dua adik Paul Walker, saya meninggalkan produksi, dan membawa keluarga saya kembali ke LA, menuju langsung ke rumah orang tuanya (Paul Walker)’ tulis Diesel dalam laman Facebook pribadinya. ‘Ayahnya mengatakan, Paul menyayangi kamu Vin ... saya pun canggung dan gugup membalas ucapannya, ayolah ... kemudian dia berkata ... Kamu tidak perlu bersama setiap detik untuk mencintai satu sama lain ... dan itu benar.’

‘Setelah menghabiskan waktu dengan saudara kandungnya, saya pun harus mengatakan kepada orang tuanya, Anda membesarkan anak – anak yang hebat’ ungkap Vin Diesel.

Pasca kematian Paul Walker, karakter Brian O’Conner akan dipensiunkan di sekuel ketujuh ‘Fast and Furious’. Film yang dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson ini rencananya akan dirilis pada 10 April 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....
  • HOT !
    SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi laporan bahwa Winter aespa telah menjalani operasi untuk pneumotoraks, suatu kondisi yang umumnya dikenal sebagai paru paru kolaps....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)