home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Kembali Buat Fans Heboh dengan Sosok Kebapakannya di Iklan Terbaru

Selasa, 22 April 2014 17:15 by ningcil | 6859 hits
Kim Woo Bin Kembali Buat Fans Heboh dengan Sosok Kebapakannya di Iklan Terbaru
twitter.com/kimmwoobinph

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya aktor sekaligus model Kim Woo Bin akrab dengan image bad boy berkat aktingnya sebagai Choi Young Do dalam drama hits ‘The Heirs’, kini para fans mesti bersiap-siap, karena Kim Woo Bin sepertinya akan merubah image-nya menjadi kebapakan.

Setelah sebelumnya membuat para fans heboh dengan bermain bersama para bayi menggemaskan di berbagai acara fansigning, kini sisi kebapakan dalam dirinya pun kembali dipamerkan dalam iklan televisi terbaru Kim Woo Bin.

Dalam iklan terbaru yang dibintangi olehnya, Kim Woo Bin tampak terlihat sangat menunjukkan sisi kebapakannya saat menggendong model bayi Tae Ah yang tumbuh besar dengan meminum susu fermentasi probiotik tersebut.

Di video commercial film (CF) berdurasi 19 detik ini, aktor 24 tahun tersebut tampak menggendong si bayi dengan senyuman penuh sayang, yang tentunya dapat membuat para fans semakin jatuh cinta sosok Kim Woo Bin.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Hal ini membuktikan bahwa meski banyak orang yang mengagumi sosok bad boy Kim Woo Bin yang ia tunjukkan pada drama-dramanya, sang aktor juga menunjukkan bahwa dirinya dapat menjadi pria yang hangat dan menyenangkan.

Jadi kebayang kalo Kim Woo Bin sudah jadi ayah nanti ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)