home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin Ceritakan Pengalaman Akting dengan Cha Seung Won dan So Ji Sub

Selasa, 22 April 2014 19:09 by ningcil | 13405 hits
Gong Hyo Jin Ceritakan Pengalaman Akting dengan Cha Seung Won dan So Ji Sub
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu aktris senior Korea Selatan yang aktingnya selalu memukau, Gong Hyo Jin pun menceritakan bagaimana pengalamannya saat berakting dengan para aktor papan atas seperti Cha Seung Won dan So Ji Sub.

Dalam wawancara terbarunya dengan media Cina, SINA, aktris 34 tahun ini pun berdiskusi tentang pengalamannya bermain drama yang ditulis oleh dua saudara terkenal Hong Sisters, yaitu ‘The Greatest Love’ dan ‘The Master Sun’.

Bermain bersama dua aktor pria tampan seperti Cha Seung Won dan So Ji Sub, Gong Hyo Jin pun merasa jika kedua aktor tersebut merupakan orang yang menyenangkan dan terinspirasi dari kedua lawan mainnya tersebut.

“Cha Seung Won merupakan seorang sunbae yang sangat lucu,” ujar Gong Hyo Jin tentang lawan mainnya dalam 'The Greatest Love'. “Tak hanya karena ia punya banyak pengalaman dariku namun aktingnya juga sangat bernuansa. Ia sangat mendorong dan mendukungku ketika kami akting bersama.”

Gong Hyo Jin juga mengungkapkan jika lawan mainnya dalam ‘The Master Sun’, So Ji Sub, merupakan lawan main yang lucu dan hal itu mengejutkan dirinya.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

“Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku pikir dia orang yang diam dan pemalu,” ujarnya. “Namun ia sering tertawa melebihi apa yang aku bayangkan. Ia senang bercanda ketika ia sedang berbicara denganmu.”

Dalam proyek drama terbaru, Gong Hyo Jin kabarnya akan segera beradu akting dengan aktor papan atas lainnya Jo In Sung dalam drama ‘It’s Okay It’s Love’.

(ncl)

Image source: Soompi, Kdramastars

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)