SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Produksi Drama Korea Ikut Berkontribusi Untuk Para Korban Feri Sewol

Selasa, 22 April 2014 23:00 by pearl | 1278 hits
Perusahaan Produksi Drama Korea Ikut Berkontribusi Untuk Para Korban Feri Sewol
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Semakin bertambahnya korban yang ditemukan atas tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol (16/4) membuat masyarakat Korea semakin terbalut dalam suasana berkabung. Walau begitu, tak hentinya mereka berusaha mengulurkan tangan dan menyumbangkan sejumlah dana untuk meringankan penderitaan para Korban yang diselamatkan, sama saja seperti perusahaan produksi drama yang satu ini.

Berbagai aktor dan aktris Korea sudah mengirimkan bantuan mereka untuk para korban seperti Ha Ji Won, Song Hye Gyo, Joo Sang Wook, Song Seung Hun dan Ji Hyun Woo. Kali ini giliran produksi dramanya yang memberikan rejeki keuntungan mereka untuk meringankan penderitaan para korban kecelakaan kapal tersebut.

Perusahaan produksi drama SBS Three Days yaitu Golden Thumb Pictures telah mendonasikan sebanyak 30 juta won kepada prajurit penyelamat Korea 21 April lalu. Dilansir dari MWave, Golden Thumb Pictures meminta agar dana tersebut mereka gunakan untuk membantu operasional dari penyelamatan korban tragedi tersebut.

Baca juga: Ini Dia 12 Pasangan Drama Populer yang Berebut Piala SBS Drama Awards 2014

“Tidak ada maksud untuk memberitahukan (media) mengenai donasi ini dan seharusnya diam-diam saja. Tak pantas jika kami harus membeberkan mengenai donasi tersebut disaat masa berkabung seperti ini. Namun karena sudah diketahui, kami berharap budaya menyumbang ini dapat berkembang lagi untuk membantu mereka semua,” tutur perwakilan dari perusahaan tersebut.

Tak hanya dari warga Korea namun perlahan bermacam bantuan dari luar negri pun datang ke Korea Selatan. Melihat begitu banyak yang peduli dan memberikan bantuan membuat hati menjadi hangat ya Dreamers.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)