home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Sapa Fans Dari Balik Layar 'The Heirs' Versi Cina

Rabu, 23 April 2014 14:50 by pearl | 4165 hits
Siwon Super Junior Sapa Fans Dari Balik Layar 'The Heirs' Versi Cina
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Siwon Super Junior yang sibuk dengan drama mandarin terbarunya 'Billion Dollar Heir' kembali memberikan fans cuplikan kesibukannya syuting di Cina.

'Billion Dollar Heir' yang disebut-sebut sebagai versi mandarin dari drama 'The Heirs' yang melejit di Korea, mengenai pemuda desa yang ternyata merupakan anak seorang direktur perusahaan besar. Ia pun berusaha mengambil apa yang pantas dimilikinya dengan pewaris lainnya.

Baca juga: Sinopsis ‘Welcome High School’, Web Drama Debut Xiaojun WayV

Seperti dilansir dari Allkpop, dalam akun resmi weibonya Siwon kembali menyapa para fans dengan fotonya yang diambil dibalik layar 'Billion Dollar Heir'. Berada disebuah rumah dengan tatanan klasik, mobil sport yang trendy serta baju formal semakin membuat lelaki 27 tahun ini semakin bersinar dan tampan.

Tak sendirian, Siwon ditemani aktris Korea Hong Soo Ah (My Wife is a Gangster 2) sebagai lawan mainnya dalam drama ini yang berperan sebagai Yook Hwan. Sudah intip drama Siwon yang satu ini belum Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)