home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Puji Kecantikan Song Ji Hyo Untuk Dalami Perannya di ‘Emergency Couple’

Rabu, 23 April 2014 11:00 by ningcil | 12704 hits
Choi Jin Hyuk Puji Kecantikan Song Ji Hyo Untuk Dalami Perannya di ‘Emergency Couple’
forums.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai merampungkan sebuah drama, sudah merupakan hal yang biasa jika pasangan aktor dan aktris pertama ditanyai persoalan mengenai perasaan mereka satu sama lain. Seperti halnya yang ditanyakan pada pemeran utama drama yang baru usai tayang ‘Emergency Couple’, Choi Jin Hyuk.

Menyajikan chemistry yang kuat sebagai sepasang suami istri yang kerap bertengkar hingga akhirnya kembali memutuskan untuk rujuk, Choi Jin Hyuk pun ternyata punya cara sendiri untuk menghayati karakternya. Choi Jin Hyuk mengaku jika dirinya mencoba berpikir jika Song Ji Hyo semakin cantik.

“Meski Song Ji Hyo sudah cantik tanpa harus aku bilang, aku selalu mengkondisikan diriku untuk lebih menyukainya dengan lebih banyak berkata, ‘Song Ji Hyo sangat cantik, ia sangat cantik setiap harinya’,” ujar cowok 28 tahun ini.

Choi Jin Hyuk juga mengungkapkan jika jadwalnya dan Song Ji Hyo sangat padat saat pengerjaan proyek drama tersebut. Bahkan ia mengaku jika stres akibat jadwal yang padat membuat kulit mereka kusam.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

“Kulit kami jadi jelek karena stres, namun efek cahaya dan reflektor menyelamatkan kami. Sutradara juga sangat handal dan ia bahkan membuat kami terlihat lebih baik di layar,” ujar Choi Jin Hyuk.

Aktor yang juga berperan sebagai kakak Lee Min Ho dalam drama hits ‘The Heirs’ ini mengungkapkan bahwa jadwalnya yang padat tak memungkinkan dirinya untuk beristirahat meski telah rampungkan syuting drama ‘Emergency Couple’.

“Alih-alih istirahat, sepertinya aku masih akan lebih sibuk. Ada beberapa janji yang ingin aku tepati, dan jadwal yang harus aku penuhi,” lanjutnya seperti dikutip Kdramastars.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)