SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leonardo DiCaprio akan Hidupkan Kembali Sosok Steve Jobs?

Rabu, 23 April 2014 17:32 by Dits | 1547 hits
Leonardo DiCaprio akan Hidupkan Kembali Sosok Steve Jobs?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Film biografi Steve Jobs yang sudah direncanakan sejak tahun 2011 ini memasuki babak baru, setelah sutradara David Fincher batal terlibat dalam produksi dikarenakan besarnya bayaran sutradara yang diajukan Fincher, kini film yang digarap oleh Sony Picture ini kabarnya telah mendapatkan pengganti dirinya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sosok Danny Boyle yang sebelumnya mengarahkan film ‘Slumdog Millionaire’ dan ‘127 Hours’ sedang memasuki tahap negosiasi untuk mengarahkan film biografi Steve Jobs.

Seperti diketahui sebelumnya, selain Fincher yang akan terlibat dalam film ini, mantan pemeran Batman, Christian Bale pun rencananya akan didapuk untuk peran utama. Namun, setelah Fincher batal bergabung maka Christian Bale pun tak jadi bermain dalam film ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter pihak produksi mengincar aktor lain yang tak kalah berbakatnya, sosok Leonardo DiCaprio dianggap cocok memerankan karakter Steve Jobs. Sayangnya, hingga kini Leo belum memutuskan akan menerima tawaran dari pihak Sony Pictures.

Baca juga: Sutradara Ungkap Mengapa Leonardo DiCaprio Harus Tewas di Film 'Titanic'

Sejumlah nama lain pun terlibat dalam produksi film ini, mereka adalah Aaron Sorkin yang ditunjuk untuk menulis naskah film berdasarkan buku biografi Steve Jobs. Lalu ada sosok Scott Rudin (The Social Network) yang bertindak sebagai produser bekerja sama dengan Mark Gordon dan Guymon Casady.

"Seluruh film ini akan dibagi jadi tiga bagian, dan tiga bagian tersebut akan terjadi secara real time" ungkap Sorkin. Tiap adegan akan berjalan selama 30 menit dan menceritakan tentang peluncuran produk asli komputer buatan Steve Jobs yaitu Apple Macintosh (1984), NeXT Cube (1990), dan original iPod (2001).

Kita nantikan aja kabar terbaru dari Leo ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)