home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Muse, Girl Group K-Pop yang Debut dengan Member Masih Anak-anak!

Rabu, 23 April 2014 16:32 by citra09 | 3416 hits
Little Muse, Girl Group K-Pop yang Debut dengan Member Masih Anak-anak!
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik Korea dipastikan masih akan terus diisi oleh penampilan para idola K-Pop dengan berbagai konsep yang unik. Setelah beberapa waktu lalu Girl Hood debut dengan semua membernya yang sudah menikah, maka kini muncul girl group dengan konsep kebalikannya!

Yap, member grup K-Pop dengan member yang masih duduk di sekolah menengah atas mungkin sudah biasa. Namun baru-baru ini, salah satu agensi idola K-Pop, WEF Entertainment baru saja mendebutkan girl group bernama Little Muse yang membernya ternyata masih berusia kurang dari 15 tahun!

Little Muse memiliki 5 member dengan karakternya masing-masing, yaitu Sia, Damin, Yeeun, Dayoun,  dan Minji yang debut lewat lagu berjudul ‘Syubibi Syubappa’ dengan irama ceria layaknya lagu anak-anak. Dalam video musiknya, kelimanya terlihat tampil ala peri dengan aksi dance yang kompak.

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

Meski pihak agensi tak mengungkap umur para membernya, namun tak ada satupun membernya yang benar-benar menyerupai seorang member grup idola yang siap debut. Membernya masih terlihat sangat polos dan cute seperti anak-anak lain pada umumnya.

Little Muse bukan girl group pertama yang debut di usia yang sangat muda. Girl group lain, yaitu GP Basic debut di tahun 2010, ketika member tertuanya masih berusia 14 tahun dan 12 tahun untuk member termuda.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)