SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Muse, Girl Group K-Pop yang Debut dengan Member Masih Anak-anak!

Rabu, 23 April 2014 16:32 by citra09 | 3102 hits
Little Muse, Girl Group K-Pop yang Debut dengan Member Masih Anak-anak!
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik Korea dipastikan masih akan terus diisi oleh penampilan para idola K-Pop dengan berbagai konsep yang unik. Setelah beberapa waktu lalu Girl Hood debut dengan semua membernya yang sudah menikah, maka kini muncul girl group dengan konsep kebalikannya!

Yap, member grup K-Pop dengan member yang masih duduk di sekolah menengah atas mungkin sudah biasa. Namun baru-baru ini, salah satu agensi idola K-Pop, WEF Entertainment baru saja mendebutkan girl group bernama Little Muse yang membernya ternyata masih berusia kurang dari 15 tahun!

Little Muse memiliki 5 member dengan karakternya masing-masing, yaitu Sia, Damin, Yeeun, Dayoun,  dan Minji yang debut lewat lagu berjudul ‘Syubibi Syubappa’ dengan irama ceria layaknya lagu anak-anak. Dalam video musiknya, kelimanya terlihat tampil ala peri dengan aksi dance yang kompak.

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Akan Debut Akting Sebagai Penyuka Sesama Jenis

Meski pihak agensi tak mengungkap umur para membernya, namun tak ada satupun membernya yang benar-benar menyerupai seorang member grup idola yang siap debut. Membernya masih terlihat sangat polos dan cute seperti anak-anak lain pada umumnya.

Little Muse bukan girl group pertama yang debut di usia yang sangat muda. Girl group lain, yaitu GP Basic debut di tahun 2010, ketika member tertuanya masih berusia 14 tahun dan 12 tahun untuk member termuda.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)