home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap - siap ‘Resident Evil 6’ Segera Digarap!

Rabu, 23 April 2014 18:32 by Dits | 3332 hits
Siap - siap ‘Resident Evil 6’ Segera Digarap!
teaser-trailer.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu para penggemar film sci-fi ‘Resident Evil’ bersiaplah untuk melihat aksi menegangkan Milla Jovovich. Pasalnya sekuel keenam yang sempat tertunda lama ini dikabarkan akan mulai digarap.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Paul WS Anderson yang bertindak sebagai sutradara di dua film terakhir ‘Resident Evil’ membahas fillm tersebut saat ia tampil di Beijing International Film Festival.

‘Aku harus pulang besok untuk melanjutkan ‘Resident Evil’, seperti yang kamu ketahui, Bingbing Li terlibat dalam film terakhir dan ia akan kembali lagi di film selanjutnya…’ ungkap Anderson. ‘Setelahnya aku ingin segera kembali ke China dan syuting film lagi’ jelasnya dalam sebuah wawancara bersama CNTV.

Anderson pun mengungkapkan bahwa kelanjutan film dari ‘Resident Evil: Retribution’ yang tayang pada 2012 lalu akan diberi judul ‘Resident Evil: Rises’.Tak hanya mengumumkan judul film, namun sang sutradara juga menegaskan akan ada satu pemain lama yang akan kembali di film selanjutnya.

Baca juga: Penuh Aksi Seru, Ini Deretan Film Sekuel Yang Wajib Ditonton Tahun Depan! (Part 1)

Sekuel keenam ‘Resident Evil’ semakin seru ditonton, karena menurut Anderson film ini akan tampil dalam versi 3D, ia percaya kalau teknologi sekarang semakin canggih dan bukan hanya sekedar pemanis film saja. Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Sony Pictures mengenai tanggal rilis ‘Resident Evil 6’.

Hmm.. jadi makin penasaran dengan filmnya ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)