SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Dilakukan Miley Cyrus Agar Tidak Menjadi Penyanyi Bodoh!

Rabu, 23 April 2014 19:00 by syaifan | 1932 hits
Ini yang Dilakukan Miley Cyrus Agar Tidak Menjadi Penyanyi Bodoh!
hollywoodtake.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Miley Cyrus sejak pekan lalu dikabarkan masih terbaring di Rumah Sakit setelah mengalami alergi yang cukup berat dan mengakibatkan dirinya harus membatalkan jadwal turnya di Amerika Serikat dan Eropa. Namun, belakangan Miley juga mengungkapkan bahwa ia melakukan sejumlah hal selama ia dalam masa perawatan.

Salah satunya adalah membaca buku. Lewat akun Twitter dan Instagramnya, Miley membeberkan kepada penggemarnya bahwa ia menghabiskan waktu di Rumah Sakit dengan membaca sejumlah koleksi buku. Menurutnya, ia membaca buku agar tidak terlihat seperti penyanyi yang bodoh.

“Aku sedang membaca buku. Agar aku tidak mati dalam keadaan seorang penyanyi pop yang bodoh,” kicau Miley pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Pada hari ini (23/4), sejumlah pecinta buku di seluruh dunia juga memiliki pemikiran yang sama seperti Miley dengan merayakan Hari Buku Se-Dunia. Tentu saja, membaca buku adalah salah satu cara agar kita tidak menjadi bodoh.

Namun, masih ada sebagian orang yang menganggap apa yang dilakukan oleh Miley sangat tidak berbanding dengan apa yang dilakukannya di atas panggung. Sejumlah orang masih ada yang menilai Miley adalah seorang penyanyo bodoh yang melakukan hal gila.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Yang penting jangan lupa baca buku, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)