home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Dominique Diyose Dibuat Pusing oleh Kim Soo Hyun!

Rabu, 23 April 2014 17:12 by syaifan | 8094 hits
Wah, Dominique Diyose Dibuat Pusing oleh Kim Soo Hyun!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dijadwalkan akan menggelar acara jumpa penggemar di Jakarta pada Jum’at (25/4) mendatang. Tak cuma para penggemar aktor yang membintangi banyak judul drama tersebut, sejumlah selebriti Indonesia juga ikut merasakan euforianya.

Salah satunya adalah model sekaligus aktris cantik Dominique Diyose. Model yang akrab disapa Domi ini beberapa waktu lalu bercerita kepada DreamersRadio.Com bahwa ia cukup dibuat pusing dengan kedatangan bintang ‘Man From the Stars’ tersebut.

Hal ini dirasakan oleh Domi karena ia juga menjadi presenter program berita hiburan di salah satu stasiun TV di Jakarta. Domi yang mengaku tidak memiliki pengetahuan banyak tentang K-Pop itu pun terpaksa harus menggali informasi lebih dalam soal Kim Soo Hyun.

“Iya nih, aku nggak begitu tahu soal K-Pop. Dan tadi pagi aku harus membawakan berita soal Kim Soo Hyun yang mau ke Jakarta. Aku jadi bingung sendiri, siapa ini Kim Soo Hyun. Lihat mukanya saja belum pernah. Ha-ha,” ujar Domi (21/4).

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Jika sudah begitu, aktris film ‘Guardian’ yang akan rilis dalam waktu dekat ini mengaku harus meminta bantuan kepada produsernya agar ia benar-benar menguasai materi yang akan ia sampaikan kepada penontonnya.

“Biasanya kalau sudah berita K-Pop aku mau nyerah aja, deh. Tapi mau bagaimana lagi. Mau nggak mau satu jam sebelum on air harus googling soal Kim Soo Hyun dan yang lainnya. Atau cara terakhir, minta tolong sama salah satu produser yang jago banget soal K-Pop. He-he,” lanjutnya.

Waah.. ada-ada saja ya. Kalau Dreamers, ada yang dibuat pusing juga oleh Kim Soo Hyun? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)