home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Buka Cara Atasi Trauma di Racun

Jumat, 05 Oktober 2012 08:00 by miko | 6626 hits
Yunho TVXQ Buka Cara Atasi Trauma di Racun
en.korea.com

Banyak kisah yang dimiliki oleh selebriti yang tengah naik daun. Salah satunya U Know Yunho TVXQ pada 2006 silam yang pernah diracum minumannya yang dicampur dengan lem super oleh seorang anti fans. Kejadian itu tentunya meninggalkan trauma yang mendalam bagi U know.

Meksi demikian, kini ia membeberkan cara untuk menyembuhkan traumanya tersebut. Ia pun menceritakan ketika dirinya selesai tampil menyanyi ia meminum jus jeruk yang diberikan seseorang kepadanya. Tanpa curiga ia pun meminumnya karena mengira orang tersebut adalah staf.

Namun setelah ia meminumnya, kemudian U Know muntah darah namun awalnya itu tidak dianggapnya serius hingga akhirnya jatuh sakit.

Baca juga: akmu

“Setelah kejadian itu aku kerap menghindari orang-orang. Ketika berada di suatu tempat yang mirip atau melihat melihat benda yang sama jantungku langsung berdetak kencang,” ungkap U-Know saat tampil di acara Story Show Do Dream.

“Untuk mengatasi kepanikan itu aku minum 10 botol jus jeruk setiap hari. Itu berhasil membuatku merasa lebih baik,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)