SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Buka Cara Atasi Trauma di Racun

Jumat, 05 Oktober 2012 08:00 by miko | 6508 hits
Yunho TVXQ Buka Cara Atasi Trauma di Racun
en.korea.com

Banyak kisah yang dimiliki oleh selebriti yang tengah naik daun. Salah satunya U Know Yunho TVXQ pada 2006 silam yang pernah diracum minumannya yang dicampur dengan lem super oleh seorang anti fans. Kejadian itu tentunya meninggalkan trauma yang mendalam bagi U know.

Meksi demikian, kini ia membeberkan cara untuk menyembuhkan traumanya tersebut. Ia pun menceritakan ketika dirinya selesai tampil menyanyi ia meminum jus jeruk yang diberikan seseorang kepadanya. Tanpa curiga ia pun meminumnya karena mengira orang tersebut adalah staf.

Namun setelah ia meminumnya, kemudian U Know muntah darah namun awalnya itu tidak dianggapnya serius hingga akhirnya jatuh sakit.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Setelah kejadian itu aku kerap menghindari orang-orang. Ketika berada di suatu tempat yang mirip atau melihat melihat benda yang sama jantungku langsung berdetak kencang,” ungkap U-Know saat tampil di acara Story Show Do Dream.

“Untuk mengatasi kepanikan itu aku minum 10 botol jus jeruk setiap hari. Itu berhasil membuatku merasa lebih baik,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)